Sepeda Listrik Decathlon BTWIN E-Fold 900 dengan Desain Lipat, Jangkauan Bantuan Pedal 55 km Diluncurkan, Cek Harganya

Decathlon BTWIN E-Fold 900. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Decathlon kembali merilis sepeda listrik untuk memperluas portofolio model serbagunanya. Decathlon BTWIN E-Fold 900 merupakan sepeda lipat elektrik yang dapat dilipat dan dibuka dalam waktu satu detik. BTWIN E-Fold yang ringkas hadir dengan motor hub belakang tanpa sikat dan jangkauan bantuan hingga 55 km. Ini adalah e-bike 7 kecepatan dengan drivetrain Shimano Tourney dan rem cakram hidrolik Teckrro T275.


Fitur
Dikutip dariGizmochina, Minggu (26/5/2024), Decathlon BTWIN E-Fold dilengkapi dengan motor listrik brushless 250W di roda belakang. Torsi maksimumnya 35Nm dan kecepatan tertinggi 25km/jam. Ada tiga mode kecepatan yang dapat dipilih, serta pengaturan berjalan di BTWIN E-Fold.

Mode berjalan kaki memungkinkan sepeda melaju dengan kecepatan 4km/jam. Ia dilengkapi dengan baterai 252Wh yang mampu memberikan jangkauan bantuan sejauh 55km. Baterainya mampu mempertahankan kapasitas maksimalnya hingga 500 siklus.

Harga & Ketersediaan
Decathlon BTWIN E-Fold 900 diumumkan bulan lalu dan kini telah berlabuh di UE dan Inggris. Salah satu yang menarik dari model ini adalah kemampuan melipat cepatnya yang mengesankan, karena diklaim dapat dilipat hanya dalam hitungan detik. Hal ini membuat pengangkutan dan penyimpanan BTWIN E-Fold 900 menjadi lebih mudah.


Model ini dilengkapi dengan sistem penguncian engsel yang dipatenkan sehingga pelipatannya menjadi mulus. Decathlon BTWIN E-Fold dilengkapi roda 20 inci yang dilengkapi ban Schwalbe Big Apple.

Decathlon BTWIN E-Fold tersedia dalam pilihan ukuran tunggal dan cocok untuk pengendara dalam kisaran 4 kaki 9 inci dan 6 kaki 5 inci. Beratnya 19kg dan tersedia dalam pilihan warna Abyss Grey. E-bike telah terdaftar di beberapa negara termasuk Belanda, Prancis, Italia, Spanyol, dan Inggris. Harga Decathlon BTWIN E-Fold mulai dari 1.699 Euro atau Rp29,5 jutaan. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *