Sepeda Listrik Conway Cairon SUV FS 4.7 Wave dengan Garpu Suspensi Suntour dan Peredam Kejut Fox Dirilis

Sepeda Listrik Conway Cairon SUV FS 4.7 Wave. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Sepeda listrik suspensi penuh Conway 2023 Cairon SUV FS 4.7 Wave kini tersedia di UE. Cairon SUV FS 4.7 hadir dengan garpu suspensi Suntour dan peredam kejut Fox. Dilengkapi dengan motor Bosch Performance CX 250W dan menawarkan konektivitas Bluetooth dan aplikasi pendamping. Conway Cairon SUV FS 4.7 memiliki desain rangka step-through.


Fitur
Dilansir dari Gizmochina, Rabu (6/12/2023), sepeda elektronik Conway Cairon SUV FS 4.7 Wave hadir dengan baterai lithium-ion Power Tube 625Wh. Mode bantuan berkendara dapat dikontrol melalui kontrol Bosch BRC3600 sementara layar Bosch Intuvia 100 memberikan informasi saat berkendara.

Menjadi sepeda motor bersuspensi penuh, Cairon SUV FS 4.7 Wave menggunakan suspensi Suntour XCR34 Air LOR dan shockbreaker belakang Fox Float DPS. Ia juga dilengkapi ban Schwalbe Johnny Watts selebar 60mm yang membuat sepeda ini mudah menavigasi medan yang sulit. Cairon SUV FS 4.7 Wave memiliki shifter 10 kecepatan Shimano Deore SL-M5130 dan rem cakram hidrolik Tektro menawarkan kontrol yang solid.

Sepeda elektronik Conway Cairon SUV FS 4.7 Wave memiliki baterai lithium-ion Power Tube 625Wh. Mode bantuan berkendara dapat dikontrol melalui kontrol Bosch BRC3600 sementara layar Bosch Intuvia 100 memberikan informasi saat berkendara.


Menjadi sepeda bersuspensi penuh, Cairon SUV FS 4.7 Wave menggunakan suspensi Suntour XCR34 Air LOR dan shockbreaker belakang Fox Float DPS. Ia juga dilengkapi ban Schwalbe Johnny Watts selebar 60mm yang membuat sepeda ini mudah menavigasi medan yang sulit.

Sepeda ini dilengkapi dengan spatbor, lampu depan LED yang sangat terang, lampu rem belakang, dan penyangga. E-bike ini memiliki kapasitas muatan 130kg dan tersedia dalam warna hitam atau merah metalik. Anda dapat menghubungkan e-bike melalui Bluetooth ke aplikasi eBike Flow untuk berbagai pengaturan dan informasi berkendara.

Harga & Ketersediaan
Cairon SUV FS 4.7 tersedia dalam empat ukuran dan berat rata-rata 24kg. Sepeda elektronik Conway Cairon SUV FS 4.7 Wave 2023 dihargai di UE seharga 4.699.95 Euro atau Rp78,7 jutaan. Detail lebih lanjut mengenai e-bike Conway baru dapat dilihat di situs resmi perusahaan. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *