Sepeda Gunung Listrik Decathlon Riverside 520 E dengan Desain Rangka Rendah, Cek Harganya

Sepeda Gunung Listrik Decathlon Riverside 520 E. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Decathlon Riverside 520 E adalah sepeda gunung listrik (e-MTB) terbaru yang ditawarkan di UE. Decathlon Riverside 520 E memiliki rangka step-through rendah yang menawarkan aksesibilitas lebih besar dibandingkan rangka step-over. Namun model ini hadir dengan komponen yang pada dasarnya sama dengan model step-over. Model step-over Decathlon 520 E diluncurkan pada awal tahun 2023.


Dilansir dari Gizmochina, Minggu (3/12/2023), Decathlon Riverside 520 E ditenagai oleh motor listrik roda belakang 250W dengan torsi maksimum 42Nm dan kecepatan bantuan tertinggi 25km/jam. Pelanggan dapat memilih dari empat mode bantuan dengan jangkauan maksimum sepeda yang ditetapkan pada 100 km. Ini memiliki baterai lithium-ion 500Wh dan sistem 8 kecepatan.

Riverside 520 E eMTB dilengkapi dengan garpu suspensi SR Suntour Nex SF19 dengan travel 63mm dan pegas yang dapat dikunci. Ia juga dilengkapi rem cakram hidrolik dan ban yang cukup kokoh untuk berkendara off-road, serta pergerakan perkotaan.

Decathlon Riverside 520E tersedia dalam tiga ukuran S hingga L, tidak seperti empat pilihan ukuran model step-over. Ketinggian maksimum pengendara yang disarankan di Decathlon eMTB baru adalah 1,89m. Model rangka bawah memungkinkan pengendara memasang sepeda dengan mudah.


Sepeda gunung step-through Decathlon yang baru memiliki LCD dengan lampu latar yang menunjukkan informasi pengendaraan dan sisa masa pakai baterai. Ada juga port USB terintegrasi untuk mengisi daya ponsel Anda saat bepergian.

Sepeda gunung listrik Decathlon Riverside 520 E di UE dihargai 1.399 Euro atau Rp23,5 jutaan. Dapat dibeli langsung melalui website Decathlon. Saat ini belum ada informasi ketersediaan dan harga global untuk eMTB Decathlon baru. Namun diperkirakan akan mendarat di beberapa pasar tertentu termasuk Inggris setelahnya. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *