Sennheiser ACCENTUM True Wireless Earbud dengan Hybrid ANC Diluncurkan, Cek Harganya

Sennheiser ACCENTUM True Wireless Earbud ANC . (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Setelah meluncurkan earbud Sennheiser Momentum True Wireless 4 ANC awal tahun ini, merek tersebut kini meluncurkan earbud ACCENTUM True Wireless di pasar.


Dikutip dari Gizmochina, Rabu (15/5/2024), earbud baru ini dilengkapi dengan Transduser True Response dinamis 7mm untuk menghasilkan bass yang kuat, nada tengah yang jernih, dan treble yang tajam.

Fitur utama dari earbud ini adalah teknologi peredam bising hybrid, yang memungkinkan pengguna memblokir kebisingan eksternal dengan mode Hybrid ANC atau mendengarkan lingkungan sekitar dengan Mode Transparansi. Earbud dilengkapi dengan empat ukuran bantalan telinga untuk memastikan pemasangan yang aman dan nyaman.

ACCENTUM True Wireless mendukung Bluetooth 5.3 untuk konektivitas yang andal dan menyertakan fitur seperti Bluetooth LE Audio dan Auracast untuk berbagi streaming audio. Earbud ini mendukung Sennheiser Smart Control, yang menyediakan opsi equalizer 5-band dan berbagai mode suara.


Earbud ini menawarkan masa pakai baterai hingga 8 jam dengan sekali pengisian daya, dengan tambahan 20 jam tersedia dari wadah pengisi daya. Mereka juga mendukung pengisian cepat, menyediakan pemutaran hingga satu jam hanya setelah 10 menit pengisian daya.

Harga & ketersediaan
Earbud ACCENTUM True Wireless saat ini tersedia untuk pre-order dengan harga USD199,99 atau Rp3,2 jutaan dan akan diluncurkan secara resmi pada 21 Mei. Produk ini dapat dibeli dari pengecer tertentu atau Sennheiser-hearing.com dalam pilihan warna Hitam atau Putih.


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *