Samsung Meluncurkan Galaxy S23 dan S23 Ultra Enterprise Edition di Australia

Galaxy S23 Edisi Enterprise. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Samsung telah mengumumkan peluncuran Galaxy S23 Enterprise Edition di Australia, yang bertujuan untuk menyediakan bisnis dengan alat perusahaan yang lebih canggih. Model Edisi Perusahaan sama dengan model S23 reguler dalam hal perangkat keras, tetapi hadir dengan fitur tambahan yang memenuhi kebutuhan bisnis. Penting untuk diperhatikan bahwa hanya varian Galaxy S23 dan S23 Ultra yang tersedia, model Plus tidak termasuk dalam Edisi Perusahaan.


Dilansir dari Gizmochin, Sabtu (18/3/2023), salah satu fitur menonjol dari Galaxy S23 Enterprise Edition adalah langganan satu tahun ke Samsung Knox Suite, yang memberikan perlindungan berlapis terhadap malware, peretasan, dan ancaman dunia maya lainnya. Suite ini juga memungkinkan departemen TI untuk mengelola armada ponsel dari jarak jauh, menerapkan pembaruan dan konfigurasi perangkat, serta menganalisis dan mendapatkan informasi status ponsel dan tablet di lapangan, antara lain.

Selain Knox Suite, model Enterprise Edition hadir dengan alat produktivitas cloud Microsoft dan Google yang telah diinstal sebelumnya, sehingga memudahkan bisnis untuk mengelola pekerjaan mereka saat bepergian. Namun, penting untuk diperhatikan bahwa mengedit dokumen Microsoft Office tetap memerlukan lisensi.


Model Galaxy S23 Enterprise Edition akan tersedia selama dua tahun setelah diluncurkan, dan Samsung akan memasok pembaruan OS penting dan tambalan keamanan hingga lima tahun. Detail harga untuk model Edisi Perusahaan belum diumumkan, tetapi kemungkinan besar akan diperoleh melalui pesanan massal, dengan masing-masing perusahaan menegosiasikan kesepakatannya sendiri.

Garry McGregor, Wakil Presiden Divisi Pengalaman Seluler, di Samsung Electronics Australia, berkata, “Bisnis membutuhkan perangkat yang tidak hanya kuat dan aman, tetapi juga mudah digunakan dan dikelola.” Galaxy S23 Enterprise Edition ditujukan untuk memenuhi kebutuhan tersebut dan menyediakan bisnis dengan perangkat yang tidak hanya aman tetapi juga efisien dalam mengelola pekerjaan mereka saat bepergian. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *