Samsung Galaxy Tab Active 4 Pro Diluncurkan, dengan Snapdragon 778G dan Dukungan S Pen

Samsung Galaxy Tab Active 4 Pro. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Samsung diam-diam mengumumkan tablet Galaxy Tab Active 4 Pro. Ini adalah perangkat yang sesuai dengan MIL-STD-810, artinya dapat bertahan dalam kondisi ekstrem. Selain itu, perangkat adalah produk bersertifikat IP68, yang membuatnya tahan terhadap debu dan air. Tab Active 4 Pro hadir dengan S Pen terintegrasi. Berikut ini semua informasi mengenai spesifikasi, fitur, dan harga tablet tersebut.


Spesifikasi dan fitur Samsung Galaxy Tab Active 4 Pro
Dikutip dari Gizmochina, Sabtu (3/9/2022), Galaxy Tab Active 4 Pro memiliki layar LCD TFT 10,1 inci yang menawarkan resolusi 1920 x 1200 piksel. Layar mendapat perlindungan Gorilla Glass 5. Siaran pers resmi menyatakan bahwa ia ditenagai oleh prosesor octa-core 6nm. Namun, diketahui melalui daftar Konsol Google Play yang terlihat sebelumnya bahwa ia menampilkan platform seluler Snapdragon 778G.

Tab Active 4 Pro hadir dalam dua konfigurasi: RAM 4 GB + penyimpanan 64 GB dan RAM 6 GB + penyimpanan 128 GB. Ini menampung baterai 7.600mAh yang dapat dilepas. Ini menawarkan Mode Tanpa Baterai, yang memungkinkan untuk menggunakan Tab Active 4 Pro dengan menghubungkan ke sumber daya eksternal tanpa baterai.

Tablet ini memiliki kamera depan 8 megapiksel. Panel belakangnya memiliki kamera 13 megapiksel berkemampuan autofokus dengan aperture f/1.9 dan lampu kilat LED. Ada kunci fisik yang disebut Kunci Aktif, yang dapat dikonfigurasi untuk meluncurkan aplikasi apa pun.

Galaxy Tab Active 4 Pro berjalan pada OS Android 12 rasa One UI. Tablet ini dilengkapi dengan keamanan Knox, dan dapat digunakan dengan Samsung DeX atau Standalone, yang memberikan tablet antarmuka desktop. Tablet ini menawarkan fitur lain, seperti SIM ganda, 5G (sub-6GHz), Wi-Fi 6, Bluetooth 5.2 , GPS, NFC, kartu microSD, dan port USB-C.

Tablet ini memiliki ketebalan 10.2mm dan berat sekitar 675 gram. Belum ada informasi tentang harga perangkat tersebut. Mulai bulan ini (September) atau akhir tahun ini, perangkat akan tiba di Asia, Amerika Latin, Amerika Utara, dan Timur Tengah. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *