Sambut Hari Keluarga Nasional Jateng, Sukoharjo Raih Empat Penghargaan

Ketua TP PKK Sukoharjo Etik Suryani saat menerima penghargaan dari Gubernur Jateng Ganjar Pranowo didampingi istri.

Sukoharjonews.com (Sukoharjo) – Pemkab Sukoharjo kembali meraih prestasi dalam rangka Peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) Ke-XXV Tahun 2018 Tingkat Provinsi Jateng. Dalam acara yang dipusatkan di Purworejo, Rabu (25/7) lalu, Sukoharjo meraih empat penghargaan sekaligus. Penghargaan diserahkan oleh Gubernur Jateng Ganjar Pranowo dan diterima oleh Ketua TP PKK Sukoharjo Etik Suryani.



Dalam rilis Bagian Humas dan Protokol Pemkab Sukoharjo, penghargaan tersebut semuanya berkaitan dengan ketahanan keluarga. Diantaranya Juara Pertama Lomba Kampung KB Tingkat Provinsi Jateng yang diwakili Dukuh Kedung Batang, Desa Ngasinan, Kecamatan Bulu, Juara Nasional Lomba KB Perusahaan, Juara Terbaik II Lomba Bina Keluarga Balita (BKB) Holistik Integratif Tingkat Provinsi Jateng dan Juara Harapan II Lomba Majalah Dinding Generasi Berencana (Genre) Tingkat Provinsi Jateng.

“Selama ini sudah banyak penghargaan yang diterima Pemkab Sukoharjo. Tentunya penghargaan ini akan semakin memotivasi Pemkab agar lebih baik lagi,” ujar Ketua TP PKK Sukoharjo Etik Suryani.

Dia mengatakan, keberhasilan meraih prestasi tidak lepas dukungan dari semua pihak. Termasuk Pemkab Sukoharjo yang berkomitmen untuk mengembangkan program-program yang dibuat oleh PKK. Dukungan tersebut tidak sia-sia karena selama ini sudah banyak penghargaan yang diraih oleh PKK.

Etik juga mengatakan, dengan penghargaan tersebut tidak lantas membuat TP PKK berpuas diri. Namun, justru semakin memacu semangat agar ke depannya bisa lebih baik lagi. Dia mengaku, hingga saat ini sudah puluhan prestasi yang didapat PKK. Baik itu prestasi tingkat provinsi maupun tingkat nasional. (erlano putra)



How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *