Redmi Note 13 5G, Note 13 Pro 5G, Note 13 Pro+ 5G akan Diluncurkan pada 21 September

Redmi Note 13 5G. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Pada Oktober 2022, Redmi mengumumkan seri Redmi Note 12 di Tiongkok. Oleh karena itu, laporan awal mengklaim bahwa seri Note 13 akan diluncurkan pada bulan yang sama tahun ini. Namun, ketika model seri Redmi Note 13 muncul di database TENAA awal bulan ini, rumor mulai beredar bahwa mereka mungkin akan debut bulan ini di China.


Dilansir dari Gizmochina, Sabtu (16/9/2023), awal pekan ini, merek tersebut mengonfirmasi bahwa seri Note 13 akan diumumkan pada bulan September. Dan kini, terungkap sebanyak tiga model Note 13 akan diluncurkan pada pukul 7 malam (waktu setempat) pada 21 September di China.

Desain Redmi Note 13 Pro dan Note 13 Pro+ terungkap
Poster memperlihatkan dua model: Redmi Note 13 Pro+ 5G di sebelah kiri dan Redmi Note 13 Pro 5G di sebelah kanan. Edisi Pro+ memiliki layar tepi melengkung, sedangkan model Pro memiliki layar datar. Kedua perangkat tersebut tampaknya memiliki layar AMOLED yang terintegrasi dengan pemindai sidik jari dalam layar.


Note 13 Pro+ memiliki bagian belakang berbahan kulit dengan cincin kamera yang menonjol, sedangkan Note 13 Pro tampaknya dilengkapi dengan bagian belakang kaca dengan pulau kamera yang terangkat. Kedua model dibekali kamera utama 200 megapiksel. Tampaknya di antara kedua perangkat tersebut, hanya Pro+ yang menawarkan stabilisasi gambar optik.

Awal pekan ini, Redmi mengonfirmasi bahwa Note 13 Pro+ akan dibekali chipset Dimensity 7200-Ultra. Ponsel ini juga diharapkan memiliki baterai 5.120mAh yang mendukung pengisian cepat 120W.

Rumornya, Note 13 Pro mungkin menampilkan chipset Snapdragon 7 Gen 1 dan baterai 5.000mAh dengan pengisian cepat 67W. Selain perangkat tersebut, perusahaan juga akan mengumumkan Redmi Note 13 5G. Namun, pihaknya belum mengonfirmasi rincian apa pun tentang model non-Pro. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *