Proyektor Pintar Blitzwolf BW-V3 Max dengan Pendingin Air dan Tahan Debu Diluncurkan, Cek Harganya

Proyektor Blitzwolf BW-V3 Max. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Proyektor pintar Blitzwolf BW-V3 Max telah diluncurkan di Eropa. Model ini hadir dengan banderol harga yang terjangkau dengan beberapa fitur yang mengesankan. Ini menggunakan teknologi pendingin air untuk mengoptimalkan kinerjanya dan juga tahan debu. Proyektor adalah gadget pintar dan dilengkapi dengan beberapa fungsi praktis dan juga dapat diatur dengan mudah.


Dikutip dari Gizmochina, Rabu (17/7/2024), proyektor ini menawarkan pendinginan yang efisien dan tingkat kebisingan yang berkurang saat dioperasikan. Ini memiliki keluaran kebisingan maksimum 36dB dan dapat bekerja tanpa suara. Bagian-bagian penting proyektor sepenuhnya terlindungi dari debu dengan desainnya. Model ini juga memiliki sertifikasi IPX5 untuk menegaskan kemampuan perlindungan debunya.

Blitzwolf BW-V3 Max memiliki sumber cahaya LED dengan siklus hidup hingga 20.000 jam. Masa pakai sumber cahaya sama dengan masa pakai proyektor secara keseluruhan.
Penerangan Blitzwolf BW-V3 Max berada pada 65 persen, sehingga tidak seragam.

Proyektor ini memiliki kecerahan maksimum 350 ANSI lumens yang tidak terlalu tinggi. Oleh karena itu diperlukan peredupan atau pembatasan diagonal proyeksi. Rasio proyeksi perangkat adalah 1,24:1 dan menghilangkan lensa zoom. Proyektor dapat menghasilkan gambar antara 36 inci dan 130 inci.


Resolusi proyektor Blitzwolf BW-V3 Max adalah 1080 x 720 piksel dan gambar tidak akan tajam pada permukaan proyeksi yang lebih besar. Namun model ini mendukung koreksi keystone otomatis. Aksesori proyektor mencakup dudukan khusus yang memungkinkan penyesuaian dan penempatan gadget secara fleksibel.

Proyektor ini memiliki antarmuka HDMI, port USB, dan port input/output audio. Proyektor berjalan pada sistem operasi Android 9 dan pemutaran media langsung didukung.

Proyektor Pintar Blitzwolf BW-V3 Max
Harga & Ketersediaan
Proyektor Blitzwolf BW-V3 Max berharga USD111 atau Rp1,7 jutaan dan dikirimkan dari Republik Ceko. Perusahaan mengatakan bahwa dibutuhkan waktu maksimal lima hari agar pengiriman sampai ke tujuan di UE. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *