Proyektor Laser Dangbei Mars Pro 2 4K dengan Aplikasi Google TV dan Netflix Diluncurkan

Proyektor Laser Dangbei Mars Pro 2 4K (Foto: NotebookCheck via Gizmochina))

Sukoharjonews.com – Proyektor laser Dangbei Mars Pro 2 telah dirilis. Ini terjadi sekitar dua tahun setelah peluncuran proyektor Mars Pro. Proyektor Dangbei baru menawarkan fitur-fitur premium termasuk output 4K, suara surround Dolby dan DTS:X, dan integrasi Google TV. Mars Pro 2 dipamerkan selama CES 2024 pada bulan Januari.


Dikutip dari Gizmochina, Selasa (21/5/2024), Dangbei kini telah mengonfirmasi harga peluncuran dan beberapa parameter lain dari proyektor laser Mars Pro 2. Proyektor tersebut rencananya akan diluncurkan pada 28 Mei.

Fitur
Mars Pro 2 dipasarkan sebagai proyektor laser Google TV 4K pertama di dunia dengan aplikasi Netflix berlisensi yang sudah diinstal sebelumnya. Itu juga mampu melakukan streaming konten dari layanan lain seperti YouTube, Hulu, Prime Video, dan Disney+. Ini menghadirkan pengalaman visual 4K UHD dengan kompatibilitas HDR10+.

Pengaturan suara proyektor mencakup dua speaker 12W yang kompatibel dengan Dolby Audio dan DTS:X. Pilihan konektivitas untuk proyektor laser Dangbei Mars Pro 2 mencakup HDMI 2.1 dan Wi-Fi 6.


Proyektor ini juga dilengkapi dengan InstanPro AI Image Setup dan peningkatan algoritma AI untuk meningkatkan fokus otomatis, penyesuaian layar, pelindung mata, dan penghindaran rintangan.

Proyektor laser Dangbei Mars Pro 2 Google TV 4K memiliki harga peluncuran USD1.899 atau Rp30,2 jutaan tetapi pembeli awal dapat membayar sekitar USD1.400 atau Rp22,3 jutaan untuk gadget tersebut.

Selain itu, pelanggan yang berbasis di AS yang berlangganan Buletin merek tersebut sebelum tanggal peluncuran 28 Mei, akan mendapatkan hadiah gratis senilai USD139 atau Rp2,2 jutaan. Freebie adalah dudukan gimbal. Produk akan tersedia langsung dari situs resmi Dangbei atau melalui Amazon. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *