PowerA Moga XP-Ultra Controller Diluncurkan dengan Desain Modular Untuk Xbox, Cloud Gaming

PowerA Moga XP-Ultra Controlle. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – PowerA, merek aksesori telah meluncurkan pengontrol nirkabel berlisensi pertama untuk seri Xbox X dan S yang juga dapat digunakan untuk game seluler, PC, dan konsol Xbox secara bergantian. Pengontrol tersebut dijuluki PowerA MOGA XP-Ultra dan dikatakan dapat meningkatkan pengalaman bermain. Baca terus untuk mengetahui apa yang ditawarkan di luar kotak.


Spesifikasi PowerA MOGA XP-Ultra
Dilansir dari Gizmochina, Sabtu (20/5/2023), PowerA MOGA XP-Ultra hadir dengan desain modular empat-dalam-satu. Ini dapat digunakan sebagai gamepad seluler bertubuh kecil hingga pengontrol berukuran penuh atau mini. Perangkat ini memiliki tombol crips, D-Pad cekung, pemicu impuls, dan banyak lagi. Pengontrol memiliki pegangan ergonomis ukuran penuh yang dapat dilepas dengan motor gemuruh bawaan untuk pengalaman yang imersif. Ada kemampuan untuk memetakan dua tombol tambahan di bagian belakang untuk keunggulan kompetitif.

PowerA MOGA XP-Ultra hadir dengan klip game mobile yang dibundel untuk menghubungkan smartphone yang kompatibel. Itu juga melindungi perangkat dengan aman dengan pegangan karet.


Konfigurasi dan tata letak tombol pada MOGA XP-Ultra mirip dengan pengontrol Xbox. Gamer dapat menyesuaikan konfigurasi dengan berbagai platform yang kompatibel untuk melihat mana yang paling cocok untuk mereka. Pengontrol ini ditenagai oleh unit baterai 2000mAh yang dapat diisi ulang yang diklaim dapat digunakan hingga 60 jam penggunaan melalui protokol Xbox Wireless dan hingga 40 jam melalui Bluetooth. Ini fitur port pengisian USB-C untuk mengisi bahan bakar baterai serta menghubungkan ke konsol dan PC.

PowerA MOGA XP-Ultra kompatibel dengan Xbox Game Pass Ultimate yang memberi pengguna opsi untuk melanjutkan dari bagian terakhir yang mereka tinggalkan di game pass game. PowerA MOGA XP-Ultra dibandrol dengan harga USD129 atau Rp1,9 jutaan dan memiliki garansi dua tahun. Pengontrol dapat dibeli dari situs web merek, Amazon, dan pengecer besar tempat aksesori game dijual. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *