PlayStation 5 Slim – Bundel Marvel’s Spider-Man 2 Kini Tersedia, Segini Harganya

PlayStation 5 Slim – Bundel Marvel’s Spider-Man 2. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Penggemar Spiderman yang ingin membeli konsol PlayStation 5 di AS, bersiaplah! BestBuy saat ini menjual Bundel Spider-Man 2 PlayStation 5 Slim Marvel hanya dengan USD399 atau Rp6,3 jutaan! Ini adalah diskon manis USD50 atau Rp794 ribuan dari harga jual biasanya USD449,99 atau Rp7,1 jutaan. BestBuy juga menawarkan diskon serupa USD50 atau Rp794 ribuan untuk pelanggan Kanada.


Dikutip dari Gizmochina, Sabtu (30/3/2024), bundel ini mencakup konsol PlayStation 5 Slim versi 1TB dengan satu pengontrol DualSense Wireless. Selain profil desain yang lebih ramping dan ringan, konsol baru ini juga menawarkan ruang penyimpanan yang lebih besar.

PS5 hadir dengan SSD 825GB, dengan penyimpanan yang dapat digunakan sekitar 660GB, sedangkan PS5 Slim hadir dengan SSD 1TB yang lebih besar, menawarkan ruang yang dapat digunakan sekitar 850GB. Ini berarti Anda dapat menyimpan dua atau tiga game AAA lagi pada model ramping.


Dengan pembelian, Anda akan mendapatkan salinan digital gratis (kode yang dapat ditukarkan) dari Marvel’s Spider-Man 2, yang dapat Anda tautkan ke satu akun PSN. Game itu sendiri bernilai $70 di PlayStation Store.

Anda dapat menyisihkan tabungan Anda dari pembelian ini untuk membeli judul lain seperti EA Sports FC 24 atau penembak orang ketiga kooperatif Helldivers 2 yang populer, yang saat ini tersedia masing-masing dengan harga USD13,99 dan USD39,99 atau Rp222 ribuan dan Rp635 ribuan. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *