Philips N7808 Sleep Earphone Aman Digunakan Saat Tidur

Earphone Philips N7808. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – TP Vision telah mengumumkan earphone Philips N7808 untuk digunakan saat tidur. N7808 memiliki sensor yang memantau pola tidur dan mematikannya saat pengguna tertidur. N7808 adalah earphone tidur bermerek Philips pertama. Earphone tidur adalah puncak dari kolaborasi TP Vision dengan ilmuwan tidur Kokoon.


Dilansir dari Gizmochina, Senin (13/2/2023), Philips N708 memiliki mekanisme yang secara bertahap mematikan audio saat pemakainya secara bertahap tertidur lelap. Meskipun headphone tidak memiliki dukungan peredam bising aktif, headphone ini menghasilkan white noise yang cerdas.

Headphone membantu membangunkan pengguna untuk tidur dan kemudian mematikannya. TP Vision mengatakan N7808 menawarkan jawaban sempurna untuk kesengsaraan tidur yang terganggu. Bahkan dengan tidak adanya ANC, headphone menawarkan isolasi kebisingan yang sangat baik. Ini bekerja bersama dengan fitur penyamaran derau cerdas yang menghasilkan derau putih. Kebisingan putih membantu menghaluskan lonjakan kebisingan eksternal yang dapat mengganggu tidur.


Keluaran audio earphone tidur Philips N7808 dapat disesuaikan agar memudar secara otomatis saat Anda perlahan tertidur. Earphone memiliki housing ramping yang membuatnya mudah dan nyaman dipakai sepanjang malam. Desain sempit dan penggunaan driver angker kecil memberi earphone profil terkecil dengan ketebalan hanya 6mm. Earphone bekerja dengan aplikasi Kokoon untuk manajemen tidur yang lebih baik. Lubang suara memiliki akselerometer dan monitor detak jantung optik.

Headset Philips N7808 dari TP Vision dapat digunakan hingga 10 jam dengan sekali pengisian daya. Earphone tidur bermerek Philips baru saat ini dijual dengan harga peluncuran USD174 atau Rp2,6 jutaan. Produk akan kembali ke harga aslinya USD249 atau Rp3,7 jutaan setelah periode peluncuran. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *