Pantau Sejumlah TPS Bersama Forkopimda, Bupati Sukoharjo: Secara Umum Pemilu Lancar

Bupati Sukoharjo, Etik Suryani, Wakil Bupati Agus Santosa dan pejabat Forkopimda saat memantau pemilu di sejumlah TPS, Rabu (14/2/2024).

Sukoharjonews.com – Pelaksanaan pemungutan suara pemilu 2024 di Kabupaten Sukoharjo secara umum berjalan lancar. Tidak ada kendala berarti yang muncul di lapangan dari pantauan yang dilakukan oleh Bupati Sukoharjo, Etik Suryani bersama Forkopimda dan Wakil Bupati, Agus Santosa, Rabu (14/2/2024).


Pantauan coblosan dilakukan di TPS 28 Kampung Klurahan, Kelurahan/Kecamatan Sukoharjo, TPS 20 Desa Langenharjo, Kecamatan Grogol, dan TPS 11 Dukuh Tisanan, Desa Wirogunan, Kecamatan Kartasura.

Dalam pantauan tersebut, sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) juga turut serta mendampingi Bupati. Saat tiba di TPS, Bupati nampak berdialog dengan petugas KPPS dan juga dengan masyarakat yang berada di TPS antre untuk memberikan suaranya.

Bupati juga bertanya tentang kendala yang dihadapi selama pemungutan suara dan dari TPS yang didatangi diketahui tidak ada kendala, termasuk soal logistik pemilu.


“Semua lancar dan saya harap pelaksanaan pemilu di Kabupaten Sukoharjo bisa berlangsung lancar semua dan aman,” ujar Etik.

Menurutnya, perbedaan pilihan diharapkan tidak sampai tidak rukun karena perbedaan adalah hal yang biasa dalam pemilu. Etik berharap siapapun yang menang bisa menjadi pemimpin untuk rakyat Indonesia.

“Siapapun yang menang, masyarakat pendukung tidak perlu merayakan dan euforia berlebihan demi kondusifitas daerah,” tambahnya. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *