Noise Meluncurkan Earbud TWS Buds N1 yang Terjangkau, Cek Spesifikasinya

Noise Buds N1. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Noise telah meluncurkan Noise Buds N1, earbud nirkabel (TWS) terbaru yang benar-benar ramah anggaran, di pasar India. Headphone ini memadukan estetika premium dengan daya tahan baterai yang mengesankan. Diumumkan minggu lalu, Noise Buds N1 diatur untuk meningkatkan pengalaman audio Anda tanpa mengeluarkan banyak uang.


Spesifikasi
Dikutip dari Gizmochina, Sabtu (24/2/2024), Noise Buds N1 hadir dengan driver 11mm, menjanjikan kualitas audio yang kaya dan detail. Anda dapat mengharapkan nada tinggi dan nada rendah yang membuat musik Anda menjadi hidup. Headphone ini dilengkapi teknologi Pembatalan Kebisingan Lingkungan (ENC) quad-mikrofon, yang memblokir kebisingan sekitar. Hal ini memastikan audio jernih selama panggilan, bahkan di lingkungan yang bising.

Teknologi Bluetooth 5.3 dan HyperSync menyediakan koneksi tanpa batas, langsung dipasangkan dengan perangkat Anda. Mode latensi sangat rendah, dengan penundaan hanya 40ms, merupakan keuntungan bagi para gamer dan penggemar video, memastikan sinkronisasi audio lancar tanpa jeda. Fungsionalitas kontrol sentuh juga terintegrasi ke dalam earbud, menambah kenyamanannya.


Didesain untuk gaya hidup aktif, earbud Buds N1 TWS memiliki sentuhan akhir krom yang bergaya dan desain ergonomis untuk kenyamanan pemakaian dalam waktu lama. Produk ini memiliki rating IPX5 karena ketahanannya terhadap air, membuatnya tahan keringat dan cipratan air – cocok untuk gym atau aktivitas luar ruangan.

Daya tahan baterai adalah fitur yang menonjol, menawarkan total waktu bermain hingga 40 jam dengan wadah pengisi daya. Fitur Instacharge adalah keunggulan lainnya, menyediakan pemutaran 120 menit hanya dengan pengisian daya 10 menit. Selain itu, earbud dilengkapi dengan garansi 1 tahun dari Noise, memastikan ketenangan pikiran saat membeli.


Awal bulan ini, Noise juga meluncurkan dua jam tangan pintar baru di India: Noise ColorFit Macro, yang dilengkapi panggilan Bluetooth dan lapisan metalik, dan Noise Grace, dirancang untuk wanita dengan desain menarik, layar AMOLED 1,1″, dan kemampuan panggilan Bluetooth.

Harga dan Ketersediaan
Dibanderol dengan harga terjangkau yaitu 899 Rupee atau Rp169 ribuan, earbud ini akan tersedia secara eksklusif di Amazon mulai 27 Februari 2024. Dengan beragam warna termasuk Carbon Black, Ice Blue, Forest Green, dan Calm Beige, terdapat gaya yang sesuai dengan preferensi semua orang. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *