Netflix Top 10: ‘The Night Agent’ Mengakhiri ‘You’ Season 4 di Tempat Pertama

‘The Night Agent’. (Foto: Variety)

Sukoharjonews.com – “The Night Agent” menggulingkan “You” Season 4 untuk posisi No. 1 di Netflix dengan 168,71 juta jam penayangan setelah tanggal pemutaran perdana pada 23 Maret. Action-thriller saat ini menjadi judul streamer yang paling banyak ditonton minggu ini.


Dilansir dari Variety, Rabu (29/3/2023), dibuat oleh Shawn Ryan dan berdasarkan novel dengan nama yang sama oleh Matthew Quirk, serial ini menempati peringkat ketiga secara keseluruhan untuk minggu penayangan perdana di semua TV Musim 1 dan muncul di 10 Teratas di 93 negara.

Minggu lalu, “You” Season 4 menempati posisi teratas di antara daftar judul TV Inggris dengan 64,06 juta jam penayangan setelah merilis paruh kedua episode musim pada 9 Maret. Serial tersebut saat ini menempati peringkat ketiga dalam daftar. Baru-baru ini, Netflix memperbarui “You” untuk musim kelima dan terakhir.

Musim 4 dari “Love Is Blind” dan “Waco: American Apocalypse” dibuka di daftar masing-masing di No. 4 dan No. 5. Serial reality dating ditonton selama 25,52 juta jam dengan perilisan lima episode pertama season tersebut, sementara serial dokumenter memperoleh 21,51 juta jam penayangan.


“Shadow and Bone” Season 2 tetap berada di daftar, menempati posisi No. 2 minggu ini dengan 55,03 juta jam penayangan. Musim 1 dari seri fantasi juga muncul di tempat keenam saat penggemar mengunjungi kembali atau menemukan serial tersebut.

“Outer Banks” Musim 3 dan “Sex/Life” Musim 2 jatuh ke dasar tangga lagu minggu ini di No. 7 dan No. 8, masing-masing. Pogue meraih 16,88 juta jam penayangan di minggu kelima musim ketiga di antara judul-judul paling populer — penurunan signifikan dari 25,95 juta jam penayangan minggu sebelumnya. Season 2 dari drama panas ini menghasilkan 13,9 juta jam penayangan.

Mengikuti tepat di bawahnya adalah “Wednesday”, yang terus berada di antara daftar 10 Teratas Netflix setelah 17 minggu. Selama jendela tontonan, serial ini meraih 13,4 juta jam tontonan. “MH370: The Plane That Disappeared” jatuh ke posisi terakhir dalam daftar minggu ini dengan 9,96 juta jam penayangan.


Di sisi TV non-Inggris, “The Glory” tetap berada di puncak Daftar TV Non-Inggris selama tiga minggu berturut-turut dengan 48,35 juta jam penayangan. Film thriller Korea ini melonjak ke posisi No. 6 di daftar TV Paling Populer Non-Inggris dengan total 413,05 juta jam ditonton.

Sementara itu, “Luther: The Fallen Sun” bertahan di posisi No. 1 selama tiga minggu berturut-turut dengan 24,7 juta jam penayangan. Sejak debutnya, film ini telah ditonton lebih dari 73 juta kali. (Netflix mengukur penayangan dengan mengambil jumlah total jam menonton dan membaginya dengan total durasi film). (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *