Ragam  

Mundur dari Sekda, Agus Santosa Juga Lepaskan Jabatan Kamandan SAR

Lepas sambut Komandan SAR Sukoharjo, Jumat (7/8/2020).

Sukoharjonews.com (Sukoharjo) – Jabatan sebagai Komadan SAR (Search and Rescue) selama ini dipegang oleh Sekretaris Daerah (Sekda). Namun, karena Sekda Sukoharjo Agus Santosa sudah mengundurkan diri, otomatis jabatan Komandan SAR juga ikut dilepaskan. Saat ini, Komandan SAR Sukoharjo dipegang oleh Plh Sekda Sukoharjo, Widodo. Lepas sambut pergantian Komandan SAR tersebut digelar di Mako SAR, Jumat (7/8/2020).



Agus Santosa sendiri mundur dari jabatan Sekda Sukoharjo setelah resmi mendapatkan rekomendasi dari DPP PDIP untuk maju sebagai calon wakil bupati mendampingi Etik Suryani. Agus sendiri mundur dari melepaskan seragam ASN per 1 Agustus lalu. Dalam lepas sambut tersebut, Agus berpesan agar ke depan SAR Sukoharjo semakin baik dan maju.

“SAR Sukoharjo berkembang bukan hanya karena adannya saya, tapi karena adanya orang-orang hebat di Tim SAR Sukoharjo, terima kasih atas dukungannya dan semoga SAR kedepan semakin lebih baik,” ujar Agus.

Agus sendiri dalam kesempatan itu mengatakan jika dirinya sudah tujuh tahun menjabat sebagai Komandan SAR Sukoharjo. Untuk itu, selama tujuh tahun mengemban amanah, Agus menyampaikan terima kasih atas dukungannya selama ini sehingga bisa mewujudkan Tim SAR Sukoharjo yang modern.

Lepas sambut Komandan SAR Sukoharjo juga diwarnai dengan penyerahan bendera SAR Sukoharjo dari Komandan lama kepada penasehat SAR Sukoharjo, Sumarsono. Penyerahan bendera sebagai simbol pergantian Komandan SAR. (erlano putra)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *