MSI Meluncurkan Keyboard Mekanis VIGOR GK41 dengan Kailh Red Switches

Keyboard MSI VIGOR GK41. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – MSI sesekali meluncurkan beberapa aksesoris gaming yang serius. Baru-baru ini, merek tersebut meluncurkan monitor MAG 323UPF 32″ 4K secara global dengan kecepatan refresh 160Hz. Dan hari ini, mereka telah meluncurkan keyboard mekanis baru, yang memiliki 10 zona pencahayaan berbeda dan menghadirkan fungsionalitas hotkey.

Spesifikasi Keyboard MSI VIGOR GK41
Dilansir dari Gizmochina, Jumat (20/10/2023), Keyboard mekanis seri VIGOR GK41 memiliki 10 zona pencahayaan berbeda, 6 warna lampu LED tetap, dan mendukung penyesuaian efek pencahayaan melalui aplikasi MSI Center. Keyboard menggunakan sakelar Kailh Red dengan jarak aktuasi 1,9 mm, total jarak tempuh 4,0 mm, dan gaya aktuasi 50gf.

Keyboard ini juga memiliki desain 100% anti-ghosting. Keyboard ini diklaim memberikan kecepatan respon prima bagi para gamer yang membutuhkan penekanan tombol presisi.

Selain itu, keyboard ini memiliki desain kaki penyangga dua tahap yang dapat disesuaikan, menawarkan tiga sudut penggunaan: 0°, 3°, dan 7°. Situs resminya juga menekankan fungsi “hotkey” keyboard. Tutup tombol memiliki ikon fungsional yang memungkinkan pengguna menyesuaikan volume, mengontrol media, atau meluncurkan aplikasi MSI Afterburner dengan tombol pintas yang sesuai.

Keyboard juga memiliki fitur “6+N key rollover”. Artinya, keyboard dapat secara otomatis mendeteksi jumlah tombol yang ditekan oleh pengguna dan segera beralih antara mode 6 tombol dan mode tombol N untuk menghindari konflik sinyal dan kegagalan pemicuan tombol. Hal ini memungkinkan pemain untuk melakukan semua tindakan bahkan dalam pertempuran yang intens.

Detail harga dan ketersediaan keyboard ini diperkirakan akan diumumkan dalam beberapa minggu mendatang, jadi pantau terus. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar