Monitor Ultrawide Lengkung Baru Innocn Memiliki Layar WQHD 34 Inci dan Pengisi Daya Nirkabel 15W, Cek Harganya

Monitor Ultrawide Innocn. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Innocn, perusahaan teknologi layar Tiongkok yang populer, telah merilis monitor ultrawide melengkung 34G1R barunya, layar 34 inci yang ideal untuk para gamer. Monitor ini dilengkapi panel VA beresolusi WQHD (3440 x 1440) dengan kelengkungan 1000R yang dalam untuk pengalaman menonton yang imersif.


Dikutip dari Gizmochina, Sabtu (27/7/2024), gamer akan menghargai kecepatan refresh 165Hz untuk visual yang halus dan rasio kontras 4000:1 untuk warna hitam pekat dan warna cerah.

Selain itu, dukungan HDR400 memastikan kompatibilitas dengan konten rentang dinamis tinggi. Akurasi warna dinilai pada DeltaE < 2, yang menunjukkan reproduksi warna yang baik. Selain tampilannya sendiri, 34G1R menawarkan beberapa fitur fungsional. Basis monitor mengintegrasikan pengisi daya nirkabel 15W, cocok untuk menjaga ponsel cerdas Anda tetap menyala saat Anda bermain. Monitor juga dilengkapi catu daya terbalik USB-C 90W, memungkinkan Anda mengisi daya laptop langsung dari monitor. Hub USB internal menyediakan opsi konektivitas tambahan, dan braket pengangkat dan pemutar memungkinkan penyesuaian ergonomis sesuai preferensi Anda. Innocn 34G1R diluncurkan dengan harga 3.999 yuan atau sekitar Rp8,9 jutaan. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *