Monitor Profesional AOC U27N3RB dengan Output 4K dan Label Harga Terjangkau Diluncurkan

Monitor Profesional AOC U27N3RB. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Produsen elektronik China AOC telah meluncurkan monitor profesional U27N3RB 4K di pasar dalam negerinya. U27N3RB memiliki panel 4K IPS dan sertifikasi VESA DisplayHDR 400 selain harganya yang kompetitif. Monitor ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan para profesional dan pembuat konten. Monitor profesional U27N3RB memiliki kecepatan refresh tampilan asli 60Hz. Ukuran monitor profesional AOC baru adalah 27 inci.


Fitur
Dilansir dari Gizmochina, Selasa (5/12/2023), AOC U27N3RB memiliki layar resolusi 4K yang sangat jernih, 100% sRGB, dan rasio kontras statis 1200:1. Monitor baru ini memiliki cakupan gamut warna DCI-P3 91% dan kedalaman warna 10-bit, serta resolusi dinamis tinggi. Monitor ini dapat digunakan oleh para profesional pengeditan video dan foto dengan tampilan yang berfokus pada pembuat konten.

Monitor AOC U27N3RB 4K dapat digunakan sebagai monitor gaming. Ini fitur teknologi Adaptive-Sync yang memastikan bahwa tampilan dan GPU dapat disegarkan secara bersamaan. Teknologi sinkronisasi adaptif secara substansial menghilangkan kegagapan layar atau layar robek. Monitor ini memiliki arsitektur USB multifungsi.

Hal ini memungkinkan gadget untuk terhubung ke beberapa periferal. Port yang ada di monitor antara lain DP1.4, HDMI 2.0 (x 2), USB 3.2 Gen 1 (x 4), USB Type-A, dan USB Type-C. Ini juga mendukung pengisian daya terbalik 90W dan desainnya membantu menjaga ruang kerja tetap rapi.


Harga & Ketersediaan
U27N3RB mendukung fungsi layar terpisah PIP/PBP untuk pengoperasian layar ganda. AOC menawarkan monitor profesional U27N3RB 4K di Chinaseharga 1.999 Yuan atauRp4,3 jutaan. Namun kecepatan refresh layar aslinya sebesar 60Hz kalah dengan monitor QHD KOORUI 27 inci dengan kecepatan refresh 170Hz. Harga monitor KOORUI sekitar USD220 atau Rp3,4 jutaan jauh lebih rendah dibandingkan monitor baru.

Belum ada informasi ketersediaan dan harga global untuk monitor AOC U27N3RB. Namun diharapkan untuk debut di pasar luar negeri setelahnya. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *