Monitor Gaming Corsair XENEON 27QHD240 240 Hz OLED dengan Kecerahan Puncak 1000 Nits Diluncurkan

Corsair Gaming Monitor. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Corsair telah mengumumkan perilisan XENEON 27QHD240, monitor gaming yang menawarkan panel MLA OLED yang bersumber dari LG Display, menjadikannya salah satu yang pertama dari jenisnya. Monitor memberikan output asli 2.560 x 1.440 piksel, dengan kecepatan refresh 240 Hz yang mengesankan dan waktu respons 0,03 ms. Untuk mengurangi robekan gambar, dilengkapi dengan AMD FreeSync Premium dan NVIDIA G-SYNC.


Dilansir dari Gizmochina, Senin (27/3/2023), XENEON 27QHD240 juga dilengkapi port DisplayPort, HDMI 2.1, dan USB Type-C, bersama dengan hub USB yang mencakup empat port USB Type-A dan koneksi USB Type-C tambahan. Monitor mudah disesuaikan, dengan dudukan yang dapat diputar ke orientasi vertikal bila diperlukan.

Panel MLA OLED dari LG Display menawarkan sejumlah keunggulan dibandingkan model sebelumnya, termasuk kecerahan puncak yang lebih tinggi, sudut pandang yang lebih luas, risiko burn-in yang lebih rendah, dan konsumsi daya seperlima lebih sedikit. XENEON 27QHD240 diharapkan mencapai kecerahan puncak 1.000 nits, meskipun nilai SDR masih belum diketahui saat ini.

XENEON 27QHD240 akan tersedia untuk dibeli pada bulan Mei, meskipun Corsair belum mengungkapkan informasi harga. Untuk saat ini, pihak yang berkepentingan dapat menemukan informasi lebih lanjut di situs web monitor Jerman dan Perancis. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *