Memperkenalkan Kawasaki Ninja ZX-25R SE 2024, Motor Sport 4 Silinder Baru yang Lebih Bertenaga!

Kawasaki Ninja ZX-25R SE 2024. (Foto: Greatbiker)

Sukoharjonews.com – Kawasaki Ninja ZX-25R SE 2024 telah diluncurkan, motor sport pamungkas di kelas entry-level di Jepang. Motor resmi hadir dengan berbagai macam spesifikasi motor yang bisa dikatakan terisi penuh.


Dikutip dari Greatbiker, Selasa (28/5/2024), pada versi ini akan ada pembaruan dari segi pola dan grafis. Termasuk perbaikan pada pipa knalpot dan tenaga mesinnya pun meningkat lebih dari sebelumnya.

Kawasaki Ninja ZX-25R SE 2024 akan hadir dengan mesin 249cc, 4 silinder, 4 tak, DOHC, 4 katup, berpendingin radiator.

Pipa knalpot telah ditingkatkan untuk memenuhi jadwal emisi Reiwa 2 dan tenaga maksimum ditingkatkan sebesar 3 PS, kini menjadi 48 PS, dan rasio kompresi meningkat menjadi 12,5 dibandingkan model sebelumnya. Hal itu memberikan torsi maksimum 12,5 Newton meter yang digerakkan oleh sistem transmisi 6 percepatan.

Kawasaki Ninja ZX-25R SE 2024. (Foto: Greatbiker)
Kawasaki Ninja ZX-25R SE 2024. (Foto: Greatbiker)

Dari segi fitur, motor ini akan hadir dengan sistem suspensi depan Upside Down, rem cakram depan dan belakang dengan ABS, sistem quickshifter yang dapat berpindah gigi tanpa menahan kopling, baik naik maupun turun gigi.

Sistem kontrol traksi mencegah putaran roda bebas mode berkendara, sistem pencahayaan LED, port pengisian daya USB, tampilan layar TFT yang dapat dihubungkan ke smartphone. Semua itu memang bisa dikatakan sebagai fitur tingkat tinggi yang dipasang pada motor sekelas ini. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *