MAG Bike ET.1 E-bike dengan Suspensi Penuh dan Baterai 725Wh Diluncurkan

Sepeda Gunung Listrik MAG Bike ET.1. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Sepeda gunung listrik MAG Bike ET.1 (e-MTB) dengan baterai 725Wh kini tersedia di rak. MAG Bike e-MTB baru secara signifikan lebih ringan dibandingkan rangka aluminiumnya. Beratnya 22kg, 30% lebih ringan dari model aluminium. Bobotnya yang lebih ringan berkat rangka magnesium, titanium, dan bahan berkualitas tinggi lainnya yang digunakan dalam model ini.


Fitur
Dilansir dari Gizmochina, Sabtu (2/12/2023), ET.1 memiliki rangka monolitik yang cukup kokoh untuk menahan getaran agar pengendaraan lebih nyaman. Ia memiliki motor Brose S Mag 90Nm dengan kecepatan tertinggi 25km/jam. Sepeda tersebut memiliki baterai 725Wh tetapi MAG Bike belum menentukan jangkauan bantuan maksimum yang ditawarkan oleh ET.1.

Model suspensi penuh dilengkapi garpu Cane Creek Helm MKII Air dan shock Cane Creek Kitsuma Coil di bagian depan dan belakang. Suspensi depan dan belakang ET.1 menawarkan travel 160mm. Sepeda gunung elektrik MAG Bike ET.1 baru ini akan tersedia dalam dua pilihan warna rangkanya yakni biru dan hitam.


MAG Bike ET.1 adalah e-bike 12 kecepatan dan juga dilengkapi layar Brose Allround yang menunjukkan statistik pengendaraan serta level baterai yang tersisa. Dilengkapi dengan derailleur SRAM XX SL Eagle AXS, RockShox Reverb AXS Dropper Seatpost, set rem Hope Tech4 V4, dan ban Maxxis Rekon.

Jajaran fitur dan komponen MAG Bike ET.1 e-MTB baru akan menarik perhatian pada modelnya. Namun MAG Bike belum memberikan detail rilis lengkap untuk e-bike tersebut. Tidak ada informasi harga untuk model ini juga, namun optik ini diharapkan akan segera dirilis. Informasi baru mengenai MAG Bike ET.1 dapat diperoleh dari situs resmi perusahaan. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *