Lenovo Menggoda Notebook Yoga Pro 2023 dengan RAM 32GB dan penyimpanan 1TB

Lenovo Notebook Yoga Pro 2023. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Lenovo bersiap meluncurkan generasi baru notebook bisnis tipis dan ringan di bawah merek Yoga. Perusahaan telah membagikan gambar teaser untuk Yoga Pro 2023 dan hadir dengan beberapa kejutan.


Dilansir dari Gizmochina, Jumat (17/3/2023), sementara laptop diharapkan untuk mempertahankan desain ultra-tipis dan ringan, teaser tersebut menunjukkan bahwa notebook yang akan datang akan dilengkapi dengan RAM 32GB dan penyimpanan hingga 1TB sebagai standar. Sebaliknya, seri YOGA Pro 2022 hanya hadir dengan RAM 32GB dan penyimpanan 1TB pada varian Core i9.

Artinya, tidak akan ada model dengan opsi penyimpanan yang lebih kecil untuk YOGA Pro 2023. Model kemungkinan hanya akan berbeda dalam model prosesor. Kami berharap perusahaan mengumumkan model dengan prosesor Core i7 terbaru selain model Core i9. Mungkin juga ada model dengan chipset AMD Ryzen.


Dari segi desain, YOGA Pro 2023 mengadopsi gaya desain generasi sebelumnya tanpa ada perubahan desain yang besar. Laptop akan, bagaimanapun, mendapatkan beberapa peningkatan dalam pilihan warna dan sedikit penyesuaian di sana-sini untuk menciptakan tampilan yang lebih baik.

Dari segi antarmuka, Lenovo YOGA Pro 2023 akan hadir dengan antarmuka HDMI, dua port Tipe-C, port Tipe-A, port headphone 3,5mm, dan sakelar kontrol elektronik kamera. Kami yakin untuk mendapatkan detail lebih lanjut tentang laptop saat diumumkan. Belum ada kabar resmi mengenai tanggal peluncurannya. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *