Lenovo Luncurkan SSD Portabel ThinkPlus, Tersedia dalam 1TB, Segini Harganya

SSD Portabel Lenovo ThinkPlus. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Merek Lenovo ThinkPlus adalah sub-merek yang berfokus pada elektronik konsumen, menawarkan rangkaian produk seperti headphone, earphone, speaker, dan perangkat rumah pintar. Produk ThinkPlus umumnya diposisikan sebagai alternatif yang lebih terjangkau dibandingkan lini ThinkPad premium Lenovo, namun tetap mempertahankan fokus pada kualitas dan keandalan.


Dilansir dari Gizmochina, Minggu (17/12/2023), sebelumnya Lenovo memperluas jajaran produknya dengan memperkenalkan solid-state drive (SSD) portabel ThinkPlus dengan nomor model TSU302. SSD tersedia dalam dua kapasitas penyimpanan: model 1TB dengan harga 399 Yuan atau Rp873 ribuan dan versi 2TB yang lebih luas seharga 759 Yuan atau Rp1,6 jutaan.

Fitur Utama Lenovo ThinkPlus SSD:
ThinkPlus SSD dilengkapi chip pengontrol andalan untuk transmisi data yang cepat dan stabil. Ia menawarkan kecepatan baca yang mengesankan hingga 550MB/s dan dilengkapi dengan antarmuka USB 3.2 Gen1 Type-C untuk transfer data super cepat dan perlindungan data. SSD ini memungkinkan transfer file yang efisien dan cepat, sehingga meningkatkan efisiensi kerja sehari-hari.


SSD ini terbuat dari paduan aluminium, menawarkan desain kokoh dan bergaya dengan pemrosesan CNC penuh untuk presisi dan daya tahan. Dilengkapi dengan solusi pembuangan panas dinamis untuk mengelola panas secara efektif selama penggunaan intensif, memastikan kinerja dan umur panjang perangkat.

Drive ini kompak, ringan, dan dilengkapi desain kait merah yang unik, membuatnya sangat portabel dan nyaman digunakan. Ukurannya 74,7 x 43,9 x 8,6mm dan berat 50g, jauh lebih kecil dibandingkan hard drive portabel tradisional, menjadikannya pilihan menarik bagi pengguna yang sering bepergian.

Dalam hal kompatibilitas, ThinkPlus SSD sangat serbaguna. Ini dapat digunakan dengan berbagai perangkat, termasuk komputer Windows dan Mac, sistem Linux, ponsel pintar Android, konsol game, kotak TV pintar, dan router. Dimasukkannya kabel data tujuan ganda C-to-C dan A dalam kemasannya meningkatkan kenyamanannya. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *