Leica Meluncurkan Jam Tangan Emas ZM 1 Edisi Terbatas, Harganya Rp432 Jutaan!

Jam Tangan Emas Leica ZM 1. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Leica, produsen kamera terkenal Jerman, telah meluncurkan model jam tangan ZM 1 edisi terbatas barunya, ZM 1 Gold Limited Edition. Arloji indah ini memberi penghormatan kepada IA Luxus, kamera Leica terkenal yang dirilis pada tahun 1929 yang menampilkan skema warna emas dan hitam yang mencolok.


Dilansir dari Gizmochina, Minggu (3/12/2023), diprosuksi terbatas hanya 50 buah, ZM 1 Gold LE adalah impian seorang kolektor, dibuat untuk pelanggan setia Leica. Ini memiliki fungsi yang sama dengan ZM 1 asli, tetapi dengan warna case dan dial yang berbeda.

ZM 1 adalah jam tangan 41 mm yang dilengkapi mesin jam khusus dari Lehmann Präzision, menawarkan waktu, tanggal, indikator cadangan daya, dan fungsi khusus untuk mengontrol apakah Anda memutar cadangan daya atau mengatur waktu.

Jam tangan ini memiliki tombol bertutup merah yang dipasang di kenop tiga yang mengontrol fungsi khusus. Saat Anda menekan tombol, gerakan berhenti, tampilan detik berubah menjadi nol, dan Anda dapat memutar kenop untuk mengatur waktu.


Demikian pula tombol penekan di atas kenop memajukan tanggal, dan terdapat bukaan kecil berwarna putih saat jam dalam mode pemutaran (berjalan) atau merah saat jam dalam mode pengaturan. Dalam perkembangan lain yang terinspirasi dari kamera, ZM 1 memiliki cadangan daya yang terbuka dari tengah, meniru bilah rana kamera.

Set mahkota dan penekan terbuat dari titanium, dan ZM 1 Gold LE hadir dengan kulit aligator coklat dengan kotak emas mawar 18k yang serasi dengan penekan titanium. ZM 1 Gold LE dihargai USD28.000 atau Rp432,1 jutaan. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *