Laptop HP DragonFly G4 Seberat 1kg Diluncurkan dengan Prosesor Intel Generasi ke-13

Laptop HP DragonFly G4. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – HP telah memperkenalkan HP DragonFly G4, laptop ultra tipis dan ringan di India. Perangkat premium ini hanya berbobot 1 kg, menjadikannya pilihan ideal bagi individu yang membutuhkan perangkat serbaguna untuk lingkungan kerja hybrid.


Spesifikasi laptop HP DragonFly G4
Dilansir dari Gizmochina, Minggu (6/8/2023), HP DragonFly G4 menawarkan panel OLED 13,5 inci yang mengesankan dengan resolusi layar WUXGA+ dan rasio layar-ke-bodi 90% yang luar biasa, memastikan pengalaman visual yang menawan. Desainnya menggabungkan desain clamshell bukaan 180 derajat, memungkinkan penggunaan yang fleksibel, dan sangat ringan, dengan berat hanya 1kg. Dimensi laptop adalah 297,4 x 220,4 x 16,4mm, menjadikannya sangat portabel dan mudah dibawa-bawa.

HP DragonFly G4 menampilkan konstruksi ramah lingkungan dengan sasis magnesium daur ulang 90%, keycaps plastik DVD daur ulang 50%, dan speaker plastik laut daur ulang 5%. Di bawah tenda, ini menampung prosesor Intel Core generasi ke-13 terbaru dan grafis terintegrasi Intel. Ini ditawarkan dengan RAM LPDDR5 hingga 32GB dan penyimpanan SSD hingga 2TB M.2 PCIe/NVMe Gen 4.


Berjalan di Microsoft Windows 11 Pro, mendukung HP Fast Charge untuk pengisian baterai cepat. Laptop ini mencakup teknologi Multi-kamera, Auto Camera Select, HP Keystone Correction, HP Presence, HP Natural Tone, dan HP Wolf Security suite. Pilihan konektivitas termasuk Wi-Fi 6E, Bluetooth 5.3, konektivitas seluler 4G atau 5G opsional dengan nano SIM, dua port Thunderbolt USB4 Type-C, satu port USB Type-A, HDMI 2.1, dan jack audio 3,5 mm.

Harga & ketersediaan
Di India, seri HP Dragonfly G4 mulai dari 2.20.000 Rupee atau Rp40 jutaan untuk varian dasar non-layar sentuh, sedangkan harga varian layar sentuh belum diumumkan oleh merek tersebut. Pembeli yang berminat dapat menemukan laptop tersebut di toko HP Online dan memilih toko HP World di negara tersebut. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *