Lampu Speaker Ikea Symfonisk dengan WiFi Diluncurkan

Lampu Speaker IKEA SYMFONISK. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com -IKEA telah bermitra dengan Sonos sejak 2017 untuk memproduksi rangkaian produk SYMFONISK yang menggabungkan furnitur dengan sistem suara. Lampu speaker Wi-Fi SYMFONISK baru dengan naungan bambu adalah tambahan terbaru pada jajaran produk ini, menawarkan perabot yang elegan dan fungsional yang juga dapat memutar musik secara nirkabel.


Dilansir dari Gizmochina, Minggu (2/4/2023), lampu speaker kompatibel dengan Spotify Connect, yang memungkinkan pengguna mengalirkan musik langsung dari aplikasi Spotify ke speaker lampu tanpa pengaturan tambahan. Ini juga mendukung Apple AirPlay 2, yang memungkinkan pengguna mengalirkan musik dari perangkat Apple, termasuk iPhone, iPad, dan Mac, langsung ke speaker.

Salah satu fitur utama rangkaian SYMFONISK adalah kemampuan untuk menyinkronkan musik di beberapa speaker Sonos. Tidak terkecuali lampu speaker baru, karena dapat digunakan sendiri untuk menciptakan pengalaman audio 180° atau dipasangkan dengan speaker SYMFONISK lainnya untuk menghasilkan suara stereo. Artinya, pengguna dapat menikmati suara berkualitas tinggi di seluruh rumah mereka, dengan kemampuan untuk mengontrol volume dan pemilihan musik dari smartphone atau tablet mereka.


Lampu speaker SYMFONISK juga dapat diintegrasikan ke dalam ekosistem rumah pintar IKEA melalui hub DIRIGERA. Hal ini memungkinkan pengguna untuk mengontrol speaker lampu menggunakan aplikasi IKEA Home Smart, yang dapat digunakan untuk mengontrol gadget rumah pintar IKEA lainnya, seperti lampu dan tirai pintar.

Dasar lampu berukuran lebar 16 cm (~6,3 inci) dan kompatibel dengan bola lampu LED E27, membuatnya mudah untuk mengganti bola lampu saat dibutuhkan. Tirai bambu berukuran 25 x 20 cm (~9,8 x 7,9 inci) dan tersedia dalam warna putih atau hitam, dengan pilihan warna lain tersedia dalam kaca dan kain.

Lampu speaker Wi-Fi SYMFONISK dengan naungan bambu saat ini tersedia di Inggris seharga 185 Euro atau Rp3 jutaan. Ikea menjual naungan bambu secara terpisah seharga 26 Euro atau Rp423 ribuan. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *