Lagu ‘Cupid’ dari Fifty Fifty Menghabiskan 12 Minggu Berturut-turut di Tangga Lagu Inggris

Girl Grup K-Pop Fifty Fifty. (Foto: Yonhap)

Sukoharjonews.com – Lagu hit sensasi pendatang baru K-pop Fifty Fifty “Cupid” telah menduduki tangga lagu selama 12 minggu berturut-turut di British Official Singles Chart Top 100.


Dilansir dari Yonhap, Sabtu (17/6/2023), menurut grafik terbaru yang dirilis Jumat (waktu Inggris), lagu tersebut menduduki peringkat ke-12, turun lima peringkat dari peringkat ke-11 pada minggu sebelumnya.

“Cupid” menjadi lagu dengan tangga lagu terlama dari girl grup K-pop dengan “Kiss and Make Up”, single kolaborasi antara BLACKPINK dan Dua Lipa.

Setelah memasuki tangga lagu di No. 96 pada awal April, “Cupid” dengan cepat naik peringkat, memuncak di No. 8 pada 12 Mei. Pencapaian tersebut menjadikan Fifty Fifty sebagai girl grup K-pop pertama yang menembus 10 besar tangga lagu.


Grup beranggotakan empat orang ini memulai debutnya pada bulan November dan dengan cepat menjadi bintang pada akhir Maret, menjadi grup K-pop tercepat yang memasuki US Billboard Hot 100.

“Take Two,” single digital terbaru dari supergrup K-pop BTS, memulai debutnya di No. 59 di chart minggu ini. Lagu tersebut dirilis 9 Juni untuk merayakan ulang tahun ke 10 grup tersebut, yang jatuh pada hari Selasa. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *