Kymco Like Colombo S150 2023, Resmi Meluncur, Cek Spesifikasi dan Harganya

Kymco Like Colombo S150 2023. (Foto: Greatbiker)

Sukoharjonews.com – Produsen sepeda motor dan skutik tak henti-hentinya mengeluarkan produk baru. Seperti merek Taiwan Kymco yang baru-baru ini meluncurkan produk baru, Like Colombo S150, skutik unisex yang dapat dikendarai oleh semua jenis kelamin dan usia.


Dilansir dari Greatbiker, Sabtu (25/3/2023), Kymco Like Colombo S150 merupakan varian lain dari seri Like dari kubu dengan tampilan serupa, namun Like Colombo 150 lebih energik dengan mendekorasi Black Highlite pada bezel serta mengubah bezel headlight more arogance. Hal ini membuat skutik ini terlihat lebih boyish.

Motor tersebut akan menggunakan bahasa desain berdasarkan penggunaan nuansa retro Eropa dan menggabungkan tekstur dan bagian logam untuk menyempurnakan tekstur motor. Seiring dengan memodifikasi perlengkapan pada motor baru seperti tampilan layar campuran baru yang sangat berbeda dengan Like Colombo 150 sebelumnya. Ada juga penyesuaian material dan warna baru. Cangkang depan dan fender depan juga dicat hitam yang kontras dengan warna-warna cerah pada bodi motor membuatnya semakin eye-catching.

Kymco Like Colombo S150 2023. (Foto: Moto7)

Dari segi tenaga akan dibekali mesin 140 cc, 1 silinder, 4 langkah, 4 katup, berpendingin udara. Ini memberikan tenaga maksimum 13,2 tenaga kuda (ps) dengan konsumsi bahan bakar maksimum 44,1 kilometer per liter minyak dan merupakan yang pertama dari sub-variator baru. Juga akan ada sistem pengereman BOSCH dual channel ABS opsional sebagai opsi baru untuk tahun 2023 juga.


Motor tersebut akan memiliki sistem pencahayaan LED di sekeliling motor, kompartemen penyimpanan di konsol depan bersama dengan pemasangan dua port pengisian daya USB, yang pertama terletak di konsol depan dan di kompartemen penyimpanan di bawah jok dengan area yang luas. Bagian depan buka port pengisian bahan bakar tanpa harus turun dari motor saat mengisi bahan bakar.

Nah, untuk harga, Kymco Like Colombo S150 2023 akan tersedia di Taiwan dengan harga 94.800 TWD atau Rp47,3 jutaan untuk versi CBS dan 101.800 TWD atau Rp50,8 jutaan untuk versi ABS. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *