Korban Pembunuhan di Duwet Ditemukan Setelah Tercium Bau Busuk, Berikut Identitasnya

Ilustrasi.

Sukoharjonews.com (Baki) – Penemuan mayat satu keluarga dalam satu rumah di Dukuh Slemben RT 01/05, Desa Duwet, Baki membuat gempar warga. Lokasi kejadian pun langsung dipenuhi warga yang penasaran dan ingin melihat dari dekat. Penemuan mayat sekeluarga tersebut ternyata berawal dari bau busuk yang muncul dari dalam rumah.



“Kecurigaan muncul setelah tetangga korban mencium bau busuk. Warga sekitarnya kemudian melakukan pengecekan,” ujar Kepala Desa Duwet, Suparno, Jumat (22/8/2020).

Korban diketahui bernama Suranto yang ditemukan sudah meninggal bersama istri dan dua anaknya dalam kondisi mengenaskan. Keempatnya sudah mulai membusuk sehingga menimbulkan bau menyengat. Diduga sekeluarga tersebut sudah tewas sejak Rabu (19/8/2020) sebagai korban perampokan.

Untuk identitas korban sendiri masing-masing Suranto, 43, istri Sri Handayani, 36, dan dua anaknya, yakni Rafael Refalino Ilham (kelas 5 SD), dan Dinas Alvian Hafidz (TK). Jasad para korban sendiri ditemukan warga sekitar pukul 22.00 WIB semalam yang kemudian dievakuasi. Petugas diketahui mengenakan Alat Pelindung Diri (APD) lengkap karena masih pandemi corona.

Dari informasi yang beredar, selain keempat korban masih ada satu korban lainnya yang disebut teman dari Suranto. Namun, terkait hal itu Polres Sukoharjo belum memberikan keteragan resmi. Kasat Reskrim Polres Sukoharjo, AKP Nanung Nugroho mengaku masih melakukan penyelidikan setelah olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) selesai dilakukan. (erlano putra)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *