Keponakan Michael Jackson, Jaafar Akan Membintangi Film Biopik ‘Michael’

Jaafar Jackson akan memerankan Michael Jackson dalam biopic “Michael”. (Foto: Variety)

Sukoharjonews.com – Jaafar Jackson memerankan pamannya Michael Jackson dalam film biografi Lionsgate yang akan datang “Michael,” yang disutradarai oleh Antoine Fuqua. “Michael” diperkirakan akan menggambarkan warisan rumit dari pria yang kemudian dikenal sebagai Raja Pop. Menurut pihak studio, film ini akan mengeksplorasi semua aspek kehidupannya, “termasuk penampilannya yang paling ikonik yang membawanya menjadi penghibur terhebat sepanjang masa.”


Dilansir dari Variety, Selasa (31/1/2023), film ini dibuat dengan kerjasama dari perkebunan Michael Jackson, yang dapat memengaruhi cara “Michael” menggambarkan berbagai tuduhan pelecehan seksual anak yang diajukan terhadap Jackson selama kariernya dan setelah kematiannya. Jackson membantah tuduhan pelecehan seksual anak dan dia diadili, dan dinyatakan tidak bersalah, atas penganiayaan anak pada tahun 2003.

Jackson meninggal pada tahun 2009 pada usia 50 tahun dan selalu mempertahankan ketidakbersalahannya, tetapi klaim tersebut terus mengaburkan warisannya.


“Michael” akan menjadi peran film besar pertama untuk Jaafar Jackson, putra bungsu kedua dari penulis lagu, produser dan anggota Jackson 5 Jermaine Jackson, saudara laki-lakinya Michael Jackson.

“Jaafar mewujudkan anakku. Sangat menyenangkan melihat dia melanjutkan warisan Jackson sebagai penghibur dan pemain, ”kata ibu penyanyi Katherine Jackson.

Produser Graham King, yang kreditnya termasuk “Bohemian Rhapsody,” mengatakan tim melakukan pencarian casting di seluruh dunia sebelum menemukan aktor yang akan memerankan Jackson.


“Saya bertemu Jaafar lebih dari dua tahun lalu dan terpesona oleh cara dia secara organik mempersonifikasikan semangat dan kepribadian Michael,” kata King. “Itu adalah sesuatu yang sangat kuat bahkan setelah melakukan pencarian di seluruh dunia, jelas bahwa dia adalah satu-satunya orang yang mengambil peran ini. Saya sangat senang dia datang untuk memerankan pamannya dan tidak sabar menunggu dunia melihatnya di layar lebar sebagai Michael Jackson.

“Sangat menyenangkan melihat Jaafar menghidupkan Michael,” kata Fuqua. “Ada hubungan spiritual ketika saya pertama kali bertemu Jaafar, yang memiliki kemampuan alami untuk meniru Michael dan chemistry yang hebat dengan kamera.”

“Michael” akan memulai fotografi utama pada tahun 2023. John Logan, yang menulis “Gladiator”, “Skyfall”, dan “Spectre”, sedang menulis skenario. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *