Kata Ben Affleck tentang Permintaan Michael Jordan Sebelum Menyutradarai ‘Air’

Ben Affleck. (Foto: Getty Images)

Sukoharjonews.com – Ben Affleck mengatakan dia tidak akan pernah membuat “Air” tanpa restu Michael Jordan, tetapi restu itu datang dengan satu permintaan besar. Namanya? Viola Davis.


Dilansir dari variety, Senin (20/3/2023), disutradarai oleh Affleck, bintang film Matt Damon sebagai Sonny Vaccaro, karyawan Nike yang meyakinkan Jordan (Damian Young) untuk menandatangani kesepakatan yang memungkinkan pembuatan lini sepatu Air Jordan. Affleck juga berperan sebagai salah satu pendiri Nike, Phil Knight.

Memperkenalkan “Air” di pemutaran perdana dunia South by Southwest, Affleck berkata, “Saya memiliki kesempatan untuk duduk bersama Michael Jordan, karena saya tidak akan membuat film ini tanpa bertanya kepadanya, ‘Apa yang penting bagi Anda?’, dan jelas, dia memiliki beberapa hal yang penting.”

“Salah satunya adalah Howard White perlu ada di film itu,” kata Affleck, mengacu pada wakil presiden merek Jordan. Mendengar tentang White membuat Affleck menyadari bahwa dia memiliki kesempatan untuk memerankan Chris Tucker, yang sudah lama ingin dia ajak bekerja sama.


“Saya mendapatkan naskahnya dan kemudian memiliki kesempatan lagi untuk berbicara dengan Michael. Michael Jordan, bagi Anda yang tidak tahu, adalah salah satu pria paling menakutkan dan mengesankan yang pernah Anda lihat dalam hidup Anda,” kata Affleck.

“Dia bercerita tentang ayah. Dan kemudian dia berbicara tentang ibunya. Ini adalah pertama kalinya saya melihat ekspresi ini melintas di wajahnya. Itu adalah pandangan hormat, kagum, cinta, dan syukur, dan kepolosan. Dia berkata, ‘Semua ini tidak akan pernah terjadi tanpa ibu saya.’ Saya berkata, ‘Siapa yang ingin kamu mainkan sebagai ibumu?’ Dia berkata, ‘Ya, itu pasti Viola Davis”.


“Itu seperti mengatakan, ‘Bisakah saya bermain bola basket di lapangan Anda?’ ‘Ya, jika Anda mendapatkan Michael Jordan.’ “Viola Davis adalah aktor terbaik yang pernah saya lihat,” lanjut Affleck. “Ini adalah bisnis yang sulit. Sulit untuk mengetahui apakah Anda sukses. Sulit untuk mengetahui apakah Anda telah mencapai sesuatu. Tapi jujur kepada Tuhan, saya selalu merasa bahwa jika suatu hari saya menjadi sutradara, dan saya memiliki Viola Davis dalam sebuah film, itu akan menjadi sesuatu yang luar biasa. Itu akan berarti dunia bagi saya. Dan itu benar”.

“Ini adalah malam terbaik dalam kehidupan profesional saya, dan saya ingin menyambut aktor terbaik di dunia,” pungkasnya, membawa Davis ke atas panggung untuk sesaat sebelum penonton melihat “Air” untuk pertama kalinya. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *