Ragam  

Kasus Positif Terus Berkurang, Saat Ini Tinggal 24 Orang, Berikut Data Per Kecamatan

Peta sebaran kasus corona di Sukoharjo.

Sukoharjonews.com (Sukoharjo) – Seiring dengan naiknya jumlah kasus positif corona yang sembuh, jumlah kasus terkonfirmasi positif di Sukoharjo juga ikut berkurang. Saat ini, tinggal 24 orang kasus positif corona yang tersisa setelah kemarin ada penambahan satu positif yang sembuh. 24 orang positif corona tersebut tersebar di tujuh kecamatan dimana untuk Bendosari dua kasus positif semuanya sudah sembuh.



Berikut ini sebaran 24 kasus positif corona tersisa berdasarkan data per 12 Juni:

KECAMATANPOSITIF SEMBUHPOSITIF TERSISA
Grogol209
Kartasura75
Mojolaban10`4
Baki43
Nguter41
Bendosari20
Sukoharjo01
Polokarto01
JUMLAH4724

Sesuai data website www.corona.sukoharjokab.go.id, kasus positif corona di Sukoharjo secara akumulasi ada 75 orang. Dari jumlah tersebut, empat orang meninggal dunia dan 47 sudah sembuh sehingga tersisa 24 kasus positif. Dari jumlah tersebut, sembilan orang isolasi mandiri, 11 isolasi di rumah sehat, dan empat orang rawat inap di rumah sakit.

“Gugus tugas berharap kasus positif tidak naik dan disisi lain kasus positif yang sembuh terus bertambah,” ujar Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corona Sukoharjo, Yunia Wahdiyati, Sabtu (13/6/2020).

Jika melihat data yang ada, ujar Yunia, kasus positif akan terus berkurang sengan sembuhnya para pasien. Hal itu dikarekan dari 24 kasus positif yang tersisa sebagian besar dalam konsisi sehat atau tidak dirawat di rumah sakit dimana ada 20 orang. Artinya, kemungkinan kasus positif tanpa gejala tersebut sembuh tinggal menunggu waktu. Bahkan, saat ini kasus positif yang dirawat di rumah sakit juga berkurang dari lima menjadi empat orang. (erlano putra)



How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *