Ragam  

Kakek-Kakek Warga Sanggrahan Ditemukan Meninggal di Kamar Mandi Dalam Rumah

Ilustrasi.

Sukoharjonews.com (Grogol) – Seorang kakek-kakek warga Dukuh Ngronggah, Desa Sanggarahan, Grogol ditemukan meninggal di dalam kamar mandi rumahnya, Rabu (30/9/2020) malam. Kakek-kakek tersebut diketahui bernama Ali Santosa, 76. Kakek Ali diketahui tinggal seorang diri di rumahnya tersebut. Kakek Ali ditemukan setelah tetangga rumah merasa curiga karena Ali yang tidak terlihat seperti biasanya.



Dari informasi yang terhimpun, jasad Ali Santosa ditemukan warga sekitar pukul 20.00 WIB. Hal itu bermula dari kecurigaan tetangganya yang tidak melihat sang kakek. Padahal, selama ini Ali biasa terlihat keluar rumah. Karena curiga, tetangga kemudian mengecek ke rumah Ali dan pagar terlihat dikunci dari dalam.

“Saat itu ada tetangga yang mengecek rumah korban, tapi pagar dikunci dari dalam,” ujar Marsudi, salah satu warga.

Setekah itu tetangga korban melaporkannya ke Ketua RT dan bersama-sama warga kemudian dilakukan pengecekan. Warga bersama RT kemudian membuka paksa pagar dan masuk ke rumah korban dimana pintu rumah tidak terkunci dan lampu terlihat menyala. Warga kemudian mencari korban dan tidak ditemukan di dalam rumah.

Namun, saat itu warga melihat kamar mandi dalam keadaan terkunci dari dalam dan kemudian didobrak. Saat itu warga menemukan tersandar diatas “closed” dalam kondisi sudah meninggal. Kapolsek Grogol AKP Sopian Rahmadiyanto membenarkan kejadian tersebut. Menurut Kapolsek, korban ditemukan didalam kamar mandi dalam keadaan meninggal dunia.

“Petugas kemudian melakukan evakuasi korban dan petugas mengenakan Alat Pelindung Diri sebagai bentuk pencegahan corona,” ujar Kappolsek.

Kapolsek juga mengatakan, dari pemeriksaan tidak ditemukan bekas penganiayaan. Diperkirakan korban meningga dunia karena penyakit yang dideritanya. (erlano putra)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.