Jungkook dan Huh Yunjin Ada Diantara Artis Unggulan di Album baru J-Hope

Foto ini menunjukkan gambar promosi untuk album solo baru anggota BTS J-Hope yang akan datang, “Hope on the Street No. 1,” yang disediakan oleh BigHit Music. (Foto: Yonhap)

Sukoharjonews.com – Jungkook dari supergrup K-pop BTS dan Huh Yunjin dari Le Sserafim berkolaborasi dengan anggota BTS lainnya J-Hope untuk album solo barunya yang akan datang, kata agensi grup tersebut, Selasa.


Dikutip dari Yonhap, Rabu (28/2/2024),BigHit Music meluncurkan preview album spesial bertajuk “Hope on the Street No. 1”

Sorotan medley menampilkan klip dari enam lagu album, dipimpin oleh “Neuron,” dinamai kru tari tempat J-Hope bekerja sebelum debutnya sebagai BTS.

“Neuron” adalah lagu hip-hop jadul dari tahun 2000-an, yang secara signifikan memengaruhi artisnya, menurut agensi tersebut. Lagu ini menampilkan Gaeko dan Yoonmirae dari Dynamic Duo.


Juga di antara enam lagu tersebut adalah “I Wonder…,” sebuah lagu elektro-funk yang didedikasikan untuk para penggemarnya dan menampilkan rekan bandnya Jungkook; “I Don’t Know” menampilkan Yunjin dari Le Sserafim; “Lock/Unlock” menampilkan produser Amerika Benny Blanco dan Nile Rodgers; “On the Street (Solo Version)” dan versi dance remix dari “What If…,” yang awalnya disertakan dalam album solo J-Hope yang dirilis pada tahun 2022.

Album ini akan dirilis di seluruh dunia pada pukul 1 siang. Kamis, besok. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *