Jisoo BLACKPINK Merilis Proyek Solo Debutnya

Jisoo Blackpink. (Foto: Yonhap)

Sukoharjonews.com – Jisoo dari girl grup K-pop BLACKPINK merilis proyek solo debutnya yang sangat dinantikan pada hari Jumat, menjadi anggota terakhir kuartet yang mengejar karier solo. Single album berjudul “Me” akan dirilis menampilkan dua lagu “Flower” dan “All Eyes on Me.”


Dilansir dari Yonhap, Sabtu (1/4/2023), menurut YG Entertainment, agensi band tersebut, judul album tersebut memiliki arti ganda. Itu mewakili identitas unik Jisoo sebagai artis solo dan “kecantikan”, arti dari huruf China “Aku”.

“Flower”, lagu utama dari album ini, memiliki getaran yang indah, menampilkan bassline yang khas dan aransemen yang minimal. Vokal Jisoo berpadu mulus dengan lirik puitis dan tempo upbeat dari lagu tersebut.

“All Eyes on Me,” yang disusun bersama oleh produser YG Entertainment Teddy, menampilkan vokal Jisoo yang kuat, seperti yang dijelaskan agensi.


Vokalis berusia 28 tahun itu mengatakan melalui agensinya pada hari Kamis bahwa “Flower” paling mewakili dirinya sebagai seorang artis dalam setiap aspek, meliputi kecakapan vokalnya, penampilan panggung, dan elemen visualnya.

Album ini telah mencetak rekor baru untuk solois wanita K-pop, dengan lebih dari 1,3 juta preorder dilakukan pada hari Kamis.

Dia akan menjadi anggota keempat dan terakhir dari kuartet yang debut sebagai solois. Tiga anggota lainnya membuat debut yang sukses sebagai solois — Jennie dengan “Solo” pada 2018 dan Rose dan Lisa pada 2021 masing-masing dengan “R” dan “Lalisa”. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *