James Gunn Posting Foto Pemeran ‘Superman: Legacy’ Pertama Setelah Pembacaan Tabel, Nicholas Hoult Debut sebagai Lex Luthor

Tabel Pemeran Superman dari James Gunn. (Foto: Variety)

Sukoharjonews.com – Para pemeran “Superman: Legacy” karya James Gunn telah resmi berkumpul di Atlanta, di mana kelompok tersebut berkumpul untuk membacakan tabel sebelum produksi. Penulis-sutradara menandai kesempatan tersebut dengan membagikan ke Instagram-nya foto lengkap pertama para pemeran “Superman: Legacy” bersama-sama.


“Setelah tabel dibacakan dengan pemeran ‘Superman’,” tulis Gunn di caption. “Eve, Mr. Terrific, Superman/Clark, Otis, Lex, produser Peter Safran, Jimmy, Metamorpho, Lois, Hawkgirl, saya, Guy, The Engineer semuanya bersama-sama untuk pertama kalinya! Hari yang indah.”

Dikutip dari Variety, Sabtu (24/2/2024), David Corenswet, seorang veteran acara Ryan Murphy seperti “Hollywood,” berperan sebagai pahlawan super eponymous berlawanan dengan pemenang Emmy “The Marvelous Mrs. Maisel” Rachel Brosnahan sebagai Lois Lane.

Penggemar mungkin melihat Nicholas Hoult mengenakan kepala gundul di foto tersebut, hal ini wajar mengingat dia berperan sebagai penjahat terkenal Superman, Lex Luthor. Juga dalam gambar tersebut adalah Skyler Gisondo (Jimmy Olsen), Anthony Carrigan (Metamorpho), Edi Gathegi (Mister Terrific), Nathan Fillon (Guy Gardner), Isabela Mercad (Hawkgirl) dan banyak lagi.


Pemeran “Superman” Gunn penuh dengan karakter buku komik. Beberapa penggemar telah menyatakan kekhawatirannya tentang film yang menampilkan terlalu banyak pahlawan super, tetapi penulis-sutradara telah menekankan bahwa dia sedang membangun alam semesta dan tidak hanya memilih pahlawan super hanya untuk hal-hal buruk. Gunn dan Safran bertanggung jawab meluncurkan DC Universe baru di bidang film, TV, dan video game. “Superman: Legacy” adalah permulaan resmi alam semesta ini.

“Saya menyebutnya ‘Cameo Porn’ dan itu telah menjadi salah satu elemen terburuk dari film superhero belakangan ini,” tulis Gunn di Threads tahun lalu. “Jika sebuah karakter ada dalam film, mereka harus punya alasan untuk berada di sana berdasarkan cerita.”
IKLAN

Gunn menambahkan, “Saya tidak keberatan dengan akting cemerlang yang sebenarnya – apakah itu sekilas atau momen, telur Paskah. Apa yang mengganggu saya adalah ketika mereka mengarang cerita yang elegan dengan memasukkan karakter ke dalamnya – mereka tidak ada di sana karena cerita memerlukannya, tetapi karena alasan lain.”

“Superman: Legacy” akan tayang di bioskop pada 11 Juli 2025, dari Warner Bros. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *