James Gunn Akan Sutradarai ‘Superman: Legacy’

James Gunn. (Foto: Getty Images)

Sukoharjonews.com – James Gunn diatur untuk mengarahkan “Superman: Legacy.” Pembuat film yang menjabat sebagai ketua dan CEO DC Studios dengan mitranya Peter Safran, mengungkapkan pada hari Rabu bahwa ia akan memimpin reboot yang diumumkan sebelumnya dari franchise Superman. Gunn juga menulis skenarionya, dan Safran akan memproduksinya.


Dilansir dari Variety, Sabtu (18/3/2023), “Superman: Legacy” juga merilis sinopsis plot pertamanya, dengan mengatakan film tersebut “bercerita tentang perjalanan Superman untuk mendamaikan warisan Kryptoniannya dengan asuhan manusianya sebagai Clark Kent dari Smallville, Kansas. Dia adalah perwujudan kebenaran, keadilan, dan cara Amerika, dipandu oleh kebaikan manusia di dunia yang memandang kebaikan sebagai sesuatu yang kuno.”

Gunn membagikan berita tersebut di Twitter, bersama dengan anekdot emosional tentang hubungannya dengan proyek tersebut.

“Saya kehilangan ayah saya hampir tiga tahun lalu. Dia adalah sahabatku. Dia tidak memahami saya sebagai seorang anak, tetapi dia mendukung kecintaan saya pada komik dan kecintaan saya pada film dan saya tidak akan membuat film ini sekarang tanpa dia,” tulis Gunn.


“Ini adalah jalan yang panjang untuk mencapai titik ini. Saya ditawari Superman bertahun-tahun yang lalu – awalnya saya mengatakan tidak karena saya tidak memiliki cara yang terasa unik, menyenangkan, dan emosional yang memberi Superman martabat yang pantas dia dapatkan”.

Direktur melanjutkan dengan mengatakan bahwa “kurang dari setahun yang lalu saya melihat jalan masuk, dalam banyak hal berpusat di sekitar warisan Superman – bagaimana kedua orang tua Kryptonian aristokrat dan orang tua petani Kansas-nya menginformasikan siapa dia dan pilihan yang dia buat. ”

“Superman: Legacy” adalah yang pertama dalam alam semesta terencana dari penceritaan lintas platform (mungkin yang akan berbaur dengan proyek streaming untuk HBO Max) dalam Fase 1 yang disebut studio “Dewa dan Monster”. Pemerannya belum diumumkan, tetapi film tersebut dijadwalkan untuk rilis teater global pada 11 Juli 2025.


Gunn dan Safran memberikan tembakan yang diperlukan di DC Universe musim gugur yang lalu ketika mereka mengambil kendali atas unit buku komik, kandang kekayaan intelektual berharga di bawah Warner Bros. Pada bulan Januari, mereka menyampaikan visi baru mereka kepada media dan berjanji untuk mengutamakan kualitas daripada kuantitas.

“Orang-orang terikat pada tanggal (rilis), untuk membuat film apa pun yang terjadi. Saya seorang penulis di hati saya, dan kami tidak akan membuat film sebelum skenario selesai, ”kata Gunn saat itu. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *