Jalan Rabat Beton TMMD Reguler Ke-104 Sudah Terlihat, Warga Desa Celep Bangga

Jalan beton yang dikerjakan Satgas TMMD Reguler Ke-104 di Desa Celep sudah mulai terlihat. Diperkirakan proses pengecoran selesai dalam tiga hari ke depan.

Sukoharjonews.com (Nguter) – Program TMMD Reguler Ke-104 Taun 2019 yang dilaksanakan di Desa Celep, Nguter oleh Kodim 0726 Sukoharjo tinggal beberapa hari lagi. Pada Kamis (21/3) ini, TMMD Reguler memasuki hari ke-24. Sejumlah sasaran fisik pun sudah terlihat memasuki tahap akhir pemgerjaan. Salah satunya adalah jalan rabat beton yang sudah terlihat bagus dan jadi kebanggaan warga di sejumlah pedukuhan karena akses warga menjadi mudah.



“Hasil kerja keras Satgas TMMD Reguler selama 24 hari ini sudah terlihat. Coba saja lihat sendiri bagaimana jalan rabat beton sudah terhampar dan menunggu kering sebelum bisa dilewati,” ujar Suparno, 45, warga Desa Celep.

Dia memperkirakan jalan rabat beton tersebut akan selesai dalam tiga hari ke depan. Sebagai warga, Suparno mengaku bangga dengan hasil yang dikerjakan anggota TNI dalam Satgas TMMD Reguler. Pasalnya, anggota Satgas TMMD seakan tidak mengenal kata lelah dalam mengerjakan sejumlah program yang jadi sasaran fisik. Semangat yang terlihat dari anggota TNI tersebut tentu saja membuat warga ikut bersemangat selama program berjalan.

Komandan SSK Satgas TMMD Reguler Desa Celep Kapten Arh Bahrun membenarkan jalan rabat beton tinggal menghitung hari sudah selesai dikerjakan. Bahrun berharap dalam beberapa hari terakhir ini tidak turun hujan sehingga proses pengcoran bisa berjalan lancar. “Jalan yang dicor ini merupakan jalan penghubung tiga dukuh, yakni Dukuh Sambirejo, Dukuh Pengkol Dukuh Celep sehingga akan mempermudah akses warga pedukuhan tersebut,” ungkapnya.

Menurutnya, selain menyelesaikan sasaran pokok, anggota Satgas TMMD juga menyelesaikan sasaran tambahan yang masih di kerjakan. Diantaranya pembuatan poskamling dan rehab masjid serta sasaran nonfisik pembinaan serta penyuluhan kepada masyarakat Desa Celep. Rencananya, program TMMD Reguler Ke-104 akan ditutup pada 27 Maret mendatang. (nano sumarno)



How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating / 5. Vote count:

Facebook Comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed