Intip Menu Sarapan 5 Selebriti Ternama Dunia, Praktis dan Sehat

Intip menu sarapan 5 selebriti ternama dunia, praktis dan sehat. (Foto : Instagram Tombardy)

Sukoharjonews.com – Sarapan adalah waktu makan paling penting karena sarapan memberi kita kesempatan untuk memulai hari dengan baik berkat asupan vitamin dan nutrisi penting. Sarapan juga dapat memberikan energi bagi kita untuk menikmati sisa hari dan menyelesaikan tugas yang ada di depan kita.


Dilansir dari Eat This Not That, Sabtu (1/4/2023), ketika kita bosan dengan menu sarapan yang itu-itu saja, kita juga bisa meniru sarapan favorit ala orang lain. Seperti sarapan ala 5 selebriti ternama ini yang bisa kita tiru.

Sarapan yang Seimbang ala Oprah Winfrey
Berbicara tentang daftar orang sukses teratas, nama Oprah Winfrey selalu masuk dalam daftar. Oprah telah memenangkan banyak penghargaan dan nominasi sepanjang kariernya selama puluhan tahun sebagai pembawa acara. Beberapa penghargaannya meliputi Academy Awards, Emmy Awards, Primetime Emmy Awards, Golden Globes, dan People’s Choice.

Di atas semua pencapaian ini, Oprah juga memiliki banyak acara, jaringannya sendiri, dan majalah yang berkembang pesat. Bahkan dalam sebuah artikel di Oprah.com, dia merinci jenis sarapan yang mendorong kesuksesannya. “Tidak ada yang mengira bahwa saya seorang ahli mesin, tapi saya tahu satu hal: Mereka tidak bekerja tanpa bahan bakar.”

“Tubuh kita juga sama, itulah sebabnya saya sangat menyukai sarapan, terutama jika melibatkan buah markisa,” lanjutnya. Oprah juga menyebutkan bahwa roti adalah menu wajib dalam sarapannya yang biasa dia kombinasikan dengan buah blueberry, raspberry, stroberi, beberapa irisan pisang, dan daun mint.


Konsumsi Cukup Protein ala Tyra Banks
Tyra Banks tidak mengenal batas dalam kesuksesannya. Sebagai salah satu supermodel paling terkenal di tahun 1990-an, Banks menjadi model Afrika-Amerika pertama yang ditampilkan di sampul Sports Illustrated, GQ, dan katalog Victoria’s Secret. Dari sana, karier modelnya membawa Banks sebagai pembawa acara America’s Next Top Model yang telah berlangsung selama 24 musim.

Tidak hanya itu, Banks juga mengajar mahasiswa MBA sebagai dosen tamu pada tahun 2020 di Stamford University. Menurut CNBC, Banks selalu mengawali hari dengan dorongan protein. “Menu sarapan saya pagi ini adalah yoghurt dengan granola, sosis ayam, dan kopi,” kata Banks dalam konferensi Fun, Fearless Money pada tahun 2016.


Smoothie Andalan Reese Whiterspoon
Nama Reese Whiterspoon semakin dikenal sejak perannya sebagai Elle Woods di film Legally Blonde. Mengantongi berbagai macam penghargaan dari Primetime Emmy Awards, Academy Award, dan Golden Globes, Whiterspoon telah menghabiskan waktunya bekerja sebagai aktris sekaligus produser.

Menurut postingan Instagram-nya di tahun 2020, aktris penggemar buku ini mengatakan bahwa dia meminum green smoothie andalannya setiap hari sebagai sarapan. “Ini adalah smoothie yang saya minum setiap hari dan ada banyak sayuran di dalamnya,” tulis Whiterspoon dalam postingannya.

Resep green smoothie ini diakui oleh Witherspoon terinspirasi oleh Kimberly Snyder, yang terdiri dari selada, seledri, bayam, pir, apel, pisang, lemon, air kelapa, almond butter, bubuk protein, dan biji rami. Menurut Witherspoon, dia pertama kali mengetahui smoothie ini dari Kerry Washington dalam sebuah acara.


Sarapan yang Menghidrasi ala Tom Brady
Dengan tujuh kemenangan di Super Bowl dan 10 penampilan, serta sebagai pemain tertua di NFL pada usia 45 tahun, Tom Brady tahu satu atau dua hal tentang memiliki karier yang sukses. Dalam bukunya yang berjudul The TB12 Method: How to Achieve a Lifetime of Sustained Peak Performance, Brady merinci seperti apa kehidupan sehari-harinya dalam hal diet, kebugaran, dan bahkan perawatan diri, termasuk rutinitas sarapannya.

Dalam artikel Boston.com yang mengutip teks Brady, sang quarterback memulai harinya dengan segelas air putih lalu diikuti dengan smoothie bergizi. “Biasanya smoothie saya mengandung blueberry, pisang, biji-bijian, dan kacang-kacangan. Ini padat nutrisi, tinggi lemak, tinggi protein, dan tinggi kalori.” Legenda sepakbola itu juga menekankan pentingnya untuk tetap terhidrasi.


Smoothie Sederhana ala Jennifer Lopez
Jennifer Lopez adalah salah satu selebriti yang tampak tidak menua, baik dalam penampilan maupun stamina. Bintang berusia 53 tahun itu masih produktif dalam berakting, membuat musik, dan sukses sebagai pebisnis. Salah satu faktor kunci bagi Jennifer Lopez dalam menjaga staminanya adalah green smoothie yang selalu dia konsumsi saat sarapan.

Pada bulan Desember 2020, bintang yang akrab disapa J.Lo ini tampil di Montefiore’s Community Health Fair di wilayah Bronx, New York. Menurut People, di pameran inilah J.Lo melakukan demonstrasi smoothie favoritnya bersama ahli fisiologi olahraga, Marco Borges.

“Smoothie ini rasanya segar dan Anda melakukan sesuatu yang baik untuk diri Anda sendiri. Itu membuat perbedaan yang besar,” tambah J.Lo saat dia terus menjelaskan kecintaannya pada smoothie ini. Resep green smoothie ala J.Lo terdiri atas campuran bayam, pisang, rice milk, almond butter, dan bubuk protein.

Meskipun setiap kebutuhan orang berbeda dan setiap orang berhak atas preferensi makanannya sendiri, ada beberapa kebenaran mendasar yang menentukan sarapan yang sehat dan berkualitas. Jika kamu ingin memulai sarapan yang lebih sehat dan lebih berenergi, tidak ada salahnya untuk mencoba sarapan ala deretan selebriti di atas. (patrisia argi)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *