Ini 5 Rekomendasi Tempat Liburan Family-Friendly di Korea

Tempat liburan di Korea. (Foto : Welkinlight)

Sukoharjonews.com – Menunggu libur lebaran yang sebentar lagi sudah ada di depan mata. Tentu momen libur panjang ini wajib dimanfaatkan bersama dengan orang tercinta, yaitu keluarga.


Dilansir dari Beautynesia, Jum’at (21/4/2023), bagi kamu yang berencana menghabiskan libur lebaran di negeri ginseng, berikut ada lima rekomendasi tempat liburan di Korea yang ramah keluarga. Wajib scroll sampai bawah karena semua anggota keluarga pasti suka.

Everland
Walaupun di Korea belum terdapat taman hiburan seperti Disneyland ataupun Universal Studio, tetapi di Korea punya Everland yang tak kalah menariknya! Konsepnya yang terdiri dari ruangan indoor sekaligus outdoor serta menawarkan berbagai wahana seru pada setiap sudutnya menjadikan Everland layaknya surga bagi keluarga.

Hal yang paling uniknya, Everland mengusung lima zona tema menarik, seperti fairy tale, dunia magic, taman Eropa, sejarah hingga kebun binatang! Pasti bakalan asyik banget menghabiskan waktu di tempat satu ini.

Gyeongbokgung Palace
Nggak ‘afdol’ rasanya kalau pergi ke Korea tanpa mengunjungi destinasi wisata bersejarah yang terkenal, seperti di Gyeongbokgung Palace. Sebelum pergi ke istana, pastikan kamu dan keluarga sudah memakai hanbok agar mendapatkan tiket masuk gratis serta bisa menikmati sensasi hidup ala zaman kerajaan layaknya di dalam drama sageuk.


Starfield COEX Mall
Destinasi wisata selanjutnya yang pasti digemari setiap anggota keluarga ialah Starfield COEX Mall! Pusat perbelanjaan yang terletak di pusat kota Seoul menjadi salah satu mall terpopuler yang menawarkan konsep belanja, pariwisata, sekaligus hiburan tanpa batas.

Bahkan saking lengkapnya, mall satu ini juga menghadirkan perpustakaan hingga akuarium, lho. Dijamin siapa aja pasti betah deh berlama-lama di mall yang satu ini

Nami Island
Tertarik menjelajahi tempat wisata alam selama berada di Korea? Nami Island tentu jawabannya! Berjalan-jalan di pulau ini sangatlah menyenangkan sekaligus memberikan perasaan rileks karena ekosistem alamnya yang menawan serta dipadukan dengan budaya dan seni.

Selain asri, kamu dan keluarga juga tetap dapat bersenang-senang dengan ragam hiburan yang di tawarkan, seperti cable car dan sepeda keluarga yang tentu asik dimainkan bersama.

Seoul Children’s Museum
Ini saatnya mengajarkan ke anak kalau museum tak selalu identik dengan kata membosankan. Seoul Children’s Museum merupakan museum anak-anak dengan fokus interaktif, sekaligus menampilkan pameran yang mengeksplorasi sains, budaya sekaligus seni.

Tak hanya sampai di situ saja, museum satu ini juga menawarkan family cooking class, aktivitas bermain bersama ayah hingga pengalaman VR yang sulit untuk dilupakan.(patrisia argi)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *