Infinix Hot 30i Diluncurkan dengan RAM 8GB dan Layar 90Hz, Ini Harganya

Infinix Hot 30i. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Infinix baru saja meluncurkan smartphone harga terjangkau baru di pasar India. Perangkat yang dimaksud adalah model Hot 30i, yang menampilkan spesifikasi yang sangat menonjol meskipun memiliki label harga di bawah 10.000 INR.


Dilansir dari Gizmochina, Selasa (28/3/2023), Hot 30i baru saja dirilis dan menggunakan panel HD+ IPS LCD 6,6 inci yang mendukung perlindungan Panda Glass, kecepatan refresh 90Hz, dan kecerahan puncak 500 nits. Di bawah tenda, itu dilengkapi dengan MediaTek Helio G37 SoC.

Terlepas dari harganya yang terjangkau, Hot 30i yang baru memiliki fitur RAM 8GB dan penyimpanan internal 128GB. Khususnya, model Hot 30i juga mendukung ekspansi RAM virtual, yang memungkinkan Anda mendapatkan RAM hingga 16GB.


Perangkat ini juga ditenagai oleh paket baterai 5.000 mAh yang besar, tetapi hanya mendukung pengisian standar 10W. Bagian belakang memiliki sensor utama 50 megapiksel bersama dengan lensa AI. Di sisi lain, bagian depan menampung selfie shooter 5 megapiksel. Fitur penting lainnya termasuk, pemindai sidik jari yang dipasang di samping, kulit khusus XOS 12 berbasis OS Android 12, tahan air dan debu IP53, port USB Type-C, jack headphone 3,5 mm, berat 191 gram, dan ketebalan 8,4 mm.

Smartphone telah diluncurkan di India dalam beberapa pilihan warna termasuk, Mirror Black dan Glacier Blue. Ada juga varian finishing faux leather premium. Ini memiliki banderol harga 8.999 Rupee atau Rp1,6 jutaan dan tersedia di India melalui Flipkart. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *