Identitas Pembegal Karyawan PT Sritex di Tawangsari Sudah Diketahui

Ilustrasi Kantor Polres Sukoharjo.

Sukoharjonews.com (Sukoharjo) – Identitas dua orang begal yang mengadang karyawan PT Sritex, Kiki Anjas Feri di Jalan Manyaran-Tawangsari pada Kamis (30/4/2020) malam lalu sudah dikantongi polisi. Saat ini, para pelaku masih bersembunyi di area perbukitan. Polres Sukoharjo optimistis para pelaku tindak kriminal tersebut bisa segera ditangkap berbekal identitas yang sudah diketahui tersebut.



“Dari keterangan saksi-saksi dan penyelidikan yang kami lakukan, identitans para begal tersebut sudah kami ketahui,” ujar Kasat Reskrim Polres Sukoharjo, AKP Nanung Nugroho, Minggu (3/5/2020).

Dikatakan Nanung, setelah menjalankan aksinya di Jalan Manyaran-Tawangsari tepatnya di Dukuh Suwitan, Pundungrejo, begal yang berjumlah dua orang lantas melarikan diri ke hutan di kawasan tersebut. Tahu dikejar polisi, hingga kini para pelaku masih bersembunyi. Nanung optimimistis penangkapan pelaku tinggal menunggu waktu saja.

Terkait pengejaran pelaku, Nanung mengaku telah menyebar tim untuk menyisir area hutan di wilayah tersebut. Luasnya area hutan dan medan yang terjal menjadi salah kendala dalam pengejaran pelaku. Kedua pelaku begal sendiri melarikan diri ke arah hutan setelah melumpuhkan dan membawa kabur uang korban senilai Rp2,7 juta. Dua pelaku menggunakan senjata tajam dalam aksinya tersebut.

Saat itu korban berangkat kerja dengan menggunakan sepeda motor dari di daerah Manyaran, Kabupaten Wonogiri. Namun saat melintas di jalan raya Manyaran-Tawangsari tepatnya di Dukuh Suwitan, korban diadang dua pelaku yang menggunakan senjata tajam. Korban sempat terjatuh dan kemudian pelaku merampas uang yang dibawanya sebesar Rp2,7 juta. Setelah itu para pelaku melarikan diri ke arah hutan. (erlano putra)



Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *