Huawei AITO Memangkas Harga Mobil Listriknya untuk Bersaing dengan Tesla

Huawei AITO. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Pengurangan harga baru hingga 30.000 Yuan atau Rp67,6 jutaan telah diumumkan oleh AITO, pembuat mobil China bertenaga Huawei sebagai tanggapan terhadap Tesla, produsen kendaraan listrik terbesar di Amerika Serikat. Mulai 13 Januari 2023, sebagai Thanksgiving Tahun Baru, baik klien lama maupun baru akan dapat memanfaatkan harga dan layanan baru.


Dilansir dari Gizmochina, Minggu (15/1/2023), versi dasar penggerak roda belakang AITO M5 EV sekarang akan berharga 259.800 Yuan atau Rp585,5 jutaan, turun 28.800 Yuan atau Rp63,1 jutaan, sesuai dengan spesifikasi penurunan harga.

Harga versi performa penggerak empat roda M5 EV akan turun menjadi 289.800 Yuan atau Rp653,2 jutaan, pengurangan sebesar 30.000 Yuan atau Rp67,6 jutaan. Pemotongan harga ini telah membawa harga M5 EV sejalan dengan Tesla Model Y penggerak belakang. Selain itu, harga versi mewah M7 sekarang sebanding dengan Model Y dengan masa pakai baterai yang lama.


Berbeda dengan Tesla, AITO juga mengungkapkan niat untuk pelanggan saat ini. Pengguna varian jarak jauh M5, yang dibebaskan dari pemotongan harga, masih akan mendapatkan perawatan dasar selama dua tahun. Kompensasi lebih lanjut akan diberikan kepada konsumen yang memiliki kendaraan M5 EV dan M7.

Huawei AITO. (Foto: Gizmochina)

Layar beranda super, pencarian mobil pintar, dan penyesuaian ketinggian HUD otomatis akan segera disertakan ke semua model AITO saat ini melalui pembaruan over-the-air. Peningkatan baru juga akan dilakukan pada fungsi perjalanan cerdas AITO.

AITO mengirimkan lebih dari 75.000 kendaraan tahun lalu, menjadikannya merek kendaraan energi baru dengan pertumbuhan tercepat. Dengan potongan harga baru ini dan manfaat tambahan bagi pelanggan yang sudah ada, AITO memposisikan dirinya sebagai pesaing kuat di pasar kendaraan listrik. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *