Honor X7b dengan Baterai 6.000mAh Diluncurkan Secara Global

Honor X7b. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Honor diam-diam meluncurkan smartphone barunya secara global. Dijuluki Honor X7b dan perangkat tersebut sebelumnya telah mengantongi sertifikasi IMDA dan TDRA. Penawaran terbaru ini merupakan yang termurah dari merek tersebut di pasar internasional.


Dilansir dari Gizmochina, Minggu (3/12/2023), anehnya, perangkat ini masih mengemas beberapa spesifikasi penting termasuk baterai besar, prosesor Snapdragon, tiga kamera belakang, dan banyak lagi. Mari kita cari tahu apa yang ditawarkan Honor X7b secara langsung.

Spesifikasi dan fitur Honor X7b
Honor X7b memiliki layar LCD datar dengan lubang punch-hole sejajar tengah berukuran 6,8 inci. Ini menawarkan resolusi FHD dan kecepatan refresh 90Hz. Layarnya bersertifikasi TUV Rheinland untuk mengurangi paparan cahaya biru. Ponsel cerdas ini memiliki bentuk agak kotak dengan pemindai sidik jari yang dipasang di samping yang tertanam di tombol daya.


Di bagian depan optik, Honor X7b memiliki dua cincin kamera di panel belakang yang menampung sensor utama 108MP, lensa sudut ultra lebar 5MP, dan unit makro 2MP. Ada kamera selfie menghadap ke depan 8MP.

Honor X7b dibekali prosesor Snapdragon 680. Ini ditawarkan dalam konfigurasi RAM dan penyimpanan 6GB + 128GB dan 8GB + 256GB. Perangkat ini mendapatkan dayanya dari unit baterai besar 6.000mAh dengan dukungan pengisian cepat 35W. Ponsel cerdas ini dikirimkan dengan MagicOS 7.2 berbasis Android 13.

Honor X7b ditawarkan dalam warna Flowing Silver, Emerald Green, dan Midnight Black. Harganya USD249 atau Rp3,8 jutaan tetapi harganya akan bervariasi tergantung pada wilayah pasar. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *