Honor MagicPad 2 Memudahkan Matematika: AI Mengenali Persamaan Tulisan Tangan

Honor MagicPad 2. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Pada bulan Juli lalu, MagicPad 2 terbaru Honor diluncurkan di China sebagai tablet kelas atas terbarunya. Namun menjelang debut globalnya, perusahaan telah memberikan bocoran tentang MagicPad 2.


Dikutip dari Gizmochina, Sabtu (1/9/2024), perangkat ini akan diluncurkan di IFA 2024, dengan fungsi AI baru yang dapat membantunya menjadi mitra belajar Anda.

Honor MagicPad 2 baru saja digoda dengan fitur AI Formula Recognition. Ini memungkinkan Anda dengan mudah mengubah persamaan tulisan tangan Anda menjadi teks digital. Jadi ini adalah fitur yang cukup bagus untuk siswa dan pendidik.

Honor mendemonstrasikan hal ini dalam video bersama PatrickJMT, seorang pembuat video matematika.


Kita bisa melihat fitur AI beraksi, mengenali rumus matematika yang rumit dengan cepat dan akurat. Honor bahkan memberi penghormatan kepada ilmuwan terkenal Albert Einstein.

Video tersebut juga mengonfirmasi bahwa MagicPad 2 mendatang akan diluncurkan pada 5 September 2024. Honor akan mengumumkan tablet tersebut selama acara IFA. Anda bahkan dapat melihat video lengkapnya dengan mengklik di sini. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *