Ragam  

Hisense Mural TV R8 dengan Bodi Ultra-tipis 37,4 mm Mulai Dijual, Segini Harganya

Hisense Mural TV R8. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Hisense Mural TV R8 kini tersedia di Tiongkok. TV Hisense baru tersedia dalam ukuran 65 inci dan 75 inci. TV R8 hadir dengan bodi ultra tipis 37,4 mm dan pemasangan di dinding yang lebih terintegrasi ke dalam rumah.


Fitur
Dilansir dari Gizmochina, Rabu (29/11/2023), Hisense Mural TV R8 menghadirkan gamut warna lebar 95% DCI-P3 dan dilengkapi sensor cahaya sekitar, serta algoritma tampilan lukisan asli. Algoritme yang dikembangkan sendiri menawarkan lukisan artistik dengan tekstur realistis dan penuh warna.

TV menggunakan layar dengan kabut tinggi, reflektifitas rendah, dan bertekstur matte untuk kinerja cahaya sekitar yang optimal. Mesin kualitas gambar super U+ dan teknologi penginderaan kualitas gambar ULED X yang ditingkatkan merupakan bagian dari keunggulan Mural TV R8 baru.

Dalam hal penyampaian suara, Hisense Mural TV R8 menghadirkan kejernihan suara, pelapisan yang sangat baik, dan detail. Ini memiliki output suara 72W dengan 10 unit suara.


Memiliki volume rongga suara besar 2,7 liter dengan dukungan Dolby Atmos. Model tersebut juga dilengkapi dengan kunci rahasia unik ULED TV Hisense.

Harga & Ketersediaan
Hisense Mural TV R8 di China dibanderol dengan harga 9.999 Yuan atau Rp21,6 jutaan untuk model 65 inci dan 12.999 Yuan atau Rp28,1 jutaan untuk model 75 inci. TV R8 tersedia dari platform ritel di seluruh negeri. Belum ada informasi ketersediaan global untuk Hisense Mural TV R8 saat ini. Namun diharapkan TV tersebut akan menemukan jalannya ke pasar luar negeri. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *