Headset Gaming Edifier HECATE G1 Pro dengan Driver 50mm, Suara Surround 7.1 Diluncurkan

Headset gaming Edifier HECATE G1 Pro. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Edifier salah satu brand audio ternama kembali meluncurkan produk terbarunya di pasar headset gaming yaitu HECATE G1 Pro. Headset baru ini, tersedia untuk dibeli dari toko resmi Tmall Edifier mulai tanggal 27 November, dengan harga menarik yaitu 99 Yuan atau Rp216 ribuan. Mari selidiki spesifikasi utama headset ini.

Spesifikasi Utama HECATE G1 Pro:
Dilansir dari Gizmochina, Rabu (29/11/2023), headset G1 Pro dilengkapi unit driver berkualitas tinggi 50mm dengan diafragma PET, memastikan kejernihan suara dan reproduksi detail yang luar biasa. Itu juga dilengkapi dengan suara surround virtual 7.1.

Perusahaan telah berkolaborasi erat dengan tim game profesional untuk menyempurnakan sistem suara surround ini, menawarkan keunggulan kompetitif kepada para pemain dengan lokalisasi suara yang presisi. Artinya, gamer dapat menentukan isyarat audio dengan akurat, sehingga memberikan keuntungan signifikan dalam skenario game kompetitif.

Headset ini juga dilengkapi konektor USB-A untuk konektivitas yang mudah, respons frekuensi 20Hz-20kHz, impedansi speaker 32Ω, sensitivitas 100dB, dan panjang kabel headphone sekitar 2,2m.

Selain kemampuan suaranya, G1 Pro menawarkan mikrofon terarah penuh. Mikrofon ini dirancang untuk meredam kebisingan lingkungan, memastikan komunikasi yang jelas selama sesi permainan. Headset ini mengintegrasikan kontrol yang disederhanakan, termasuk tombol mute dan kenop volume di penutup telinga kiri, memungkinkan penyesuaian yang cepat dan tanpa kerumitan.

Headset G1 Pro menonjol karena desainnya yang ergonomis, beratnya hanya 286g dan dilengkapi penutup telinga kulit yang nyaman serta desain telinga penuh untuk menambah kenyamanan. Ia juga menawarkan lampu pernafasan gradien RGB untuk estetika. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar