Headphone Nirkabel Zebronics Aeon Diluncurkan, Baterai 110 Jam, ANC, Segini Harganya

Headphone Nirkabel Zebronics Aeon. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Zebronics telah resmi meluncurkan model headphone nirkabel terbaru di India. Perangkat baru yang dapat didengar adalah Zebronics Aeon, yang menawarkan beberapa spesifikasi dan fitur penting meskipun harganya terjangkau. Jadi, inilah semua yang perlu Anda ketahui tentang fitur dan harganya.


Spesifikasi Headphone Nirkabel Zebronics Aeon
Dikutip dari Gizmochina, Jumat (24/5/2024), headphone terbaru dari merek ini menampilkan desain over-the-ear dengan penutup telinga yang lembut dan nyaman. Ini dipasangkan dengan ikat kepala yang bisa disesuaikan.

Headphone ini dilengkapi dengan driver audio 40mm dan fitur ANC (Active Noise Cancellation). Ia bahkan menawarkan ENC (Environmental Noise Cancellation) untuk pengalaman panggilan yang lebih baik. Ada juga mode permainan khusus yang menurunkan latensi, sehingga cocok untuk gamer seluler.

Perangkat terhubung ke perangkat Anda melalui Bluetooth 5.3 yang dapat dipasangkan dengan 2 perangkat secara bersamaan. Ini memiliki mikrofon internal yang memungkinkan Anda melakukan panggilan dan berbicara dengan Siri dan Asisten Google.


Dalam sekali pengisian penuh yang memakan waktu 2 jam, Zebronics Aeon mampu bertahan selama 110 jam.

Pengisian daya hanya dengan 10 menit dapat menawarkan 10 jam pemutaran audio. Meskipun ini adalah sepasang headphone nirkabel, Anda dapat menghubungkannya melalui port AUX. Ada juga tombol untuk media dan kontrol volume.

Harga dan Ketersediaan
Perusahaan ini telah dirilis di pasar India dalam beberapa pilihan warna, yaitu Hitam, Biru, dan Beige. Headphone tersebut saat ini terdaftar untuk dibeli di situs web resmi merek tersebut serta Amazon India. Harganya 3.299 Rupee atau Rp632 ribuan di situs web Zebronics, tetapi Amazon mencantumkannya hanya dengan 1.999 Rupee atau Rp383 ribuan. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *